Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aisin.boiAvatar border
TS
aisin.boi
Wow Ngeri Inilah Tampilan Bus Masa Depan Gan !
Selamat PAGI SIANG SORE MALAM SUBUH Indonesia serta agan seluruh pengguna KASKUS. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Ritual seperti biasa bukti no repost dulu gan, supaya agan agan yang ganteng dan cantik calon orang sukses ini semangat bacanya. emoticon-Om Telolet Om!
Spoiler for No Repost:




Gan ane kali ini tetep mau bahas teknologi termutakhir nih, Bus atau yang biasa kita sapa Bis ini biasa merupakan kendaraan yang memiliki kapasitas besar dalam arti dapat menampung orang banyak dan dilengkapi dengan roda berjumlah empat yang dirancang dapat tetap berdiri walau dalam keadaan tidak berjalan sekalipun, akan tetapi hal tersebut mungkin akan berlangsung pada jaman kita saja nih gan, karna kemungkinan Bis ini akan di sulap menjadi kendaraan yang tetap dapat menampung banyak orang, dan yang membedakan adalah dari segi rodanya. Bis tidak lagi dapat digolongkan dengan kendaraan beroda empat yang mengandalkan keseimbangan dimana roda depan dua dan belakang pun sama, namun di tangan orang hebat ini asal Kanada ini, ia menyulap Bis tersebut menjadi kendaraan yang menyerupai kendaraan beroda dua, dimana roda yang disuguhkan tidak dibuat seimbang tapi rodanya ditaruh ditengah-tengah menyerupai sepeda gan WOW ! Ane sih ga kebayang loh gan kalau naik di dalamnya bagaimana sensasinya disaat menikung tajam. emoticon-Takut emoticon-Wakaka



Seiring kebutuhan alat transportasi yang praktis, efektif dan ramah lingkungan untuk masa depan, sejumlah perusahaan di dunia menawarkan berbagai kendaraan konsep. Desain dan bentuknya kadang tidak lazim, ketika dibandingkan dengan kendaraan sekarang.
Seperti sepeda motor berbentuk bus yang diberi nama Siroco hasil seorang desainer Bing Xiao Liu asal Montreal, Kanada ini. Kendaraan masa depan yang memiliki bentuk layaknya bus tapi menggunakan roda yang diposisikan layaknya sepeda motor.
Ide membuat Siroco dikembangkan oleh Liu berangkat dari sebuah sepeda motor, tapi bisa dinaiki oleh banyak orang. Karena itu ia membuat Siroco memanjang dan tertutup layaknya bus. Hanya saja, Siroco menggunakan enam roda yang dipasang sejajar, seperti sepeda motor. Pemasangan roda ini dengan tujuan kendaraan bisa bermanuver lebih baik ketika menghadapi jalanan menikung.

Sumber : Otosia.com

Jika bermanfaat monggoemoticon-Toast nya tapi jangan dilempar
Mohon maaf jika ada kesalahan baik kata-kata maupun penulisan. Terimakasih emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh aisin.boi 31-07-2017 06:07
0
10.2K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.