Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tereariyaniAvatar border
TS
tereariyani
Triawan Munaf Bantah Pemerintah Undang SNSD untuk Ramaikan HUT RI
Triawan Munaf Bantah Pemerintah Undang SNSD untuk Ramaikan HUT RI

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf membantah bahwa pemerintah mengundang girlband SNSD/Girls Generation untuk memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.


Baca: SNSD Akan Ramaikan Panggung Peringatan HUT RI di Monas


Triawan Munaf mengatakan beberapa artis Korea Selatan memang akan didatangkan, tetapi untuk memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018, dan bukan perhelatan HUT RI. “Ini adalah dua acara berbeda, yang kebetulan jatuh pada bulan Agustus 2017,” kata dia dalam rilisnya yang diterima Tempo, Ahad, 30/7.


Acara hitung mundur 1 tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018, pada 18 Agustus 2017, itu adalah pemanasan untuk menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018.




“Karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka, selain tentunya pengutamaan kepada artis/penyanyi/ performer terkemuka Indonesia,” kata Triawan Munaf.


Sebelumnya beredar berita SNSD akan menyambangi Indonesia dan dan ikut meramaikan rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan di sini. SNSD dijadwalkan tampil di Monas pada Jumat, 18 Agustus 2017. Selain itu, penampilan SNSD menjadi bagian dari acara Countdown Asian Games 2018.


Kedatangan SNSD itu disebutkan oleh Triawan Munaf dalam pertemuan dengan media di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat, 28/7. "Nanti juga ada Girls' Generation atau SNSD," tutur dia.


Triawan juga mengklarifikasi bahwa yang sedang dinegosiasikan kedatangannya bukan SNSD/Girls Generation secara grup, melainkan beberapa personelnya saja. “Dan mereka bukan diundang untuk menghadiri Acara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara.”


SM Entertainment, agensi SNSD belum angkat bicara tentang rencana ini. Meski begitu, salah satu personel SNSD, Hyo-yeon, sempat mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia awal Juli lalu.


"Saya sangat bersemangat untuk pergi ke Jakarta! Sampai jumpa bulan depan!" tulis Hyo-yeon di kolom komentar akun Instagram Triawan Munaf seperti diberitakan Tabloidbintang.com. Saat itu, Triawan mengunggah foto pertemuannya dengan Hyo-yeon di Seoul, Korea Selatan.


Tulus Wijanarko


https://m.tempo.co/read/news/2017/07...amaikan-hut-ri


paha mana paha munyus emoticon-Ngakak

Impor paha
0
12.8K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.