Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • IOS
  • Gegara Usung Teknologi Ini, iPhone 8 Akan Dibandrol Lebih Mahal Dari iPhone 7

sinyalitiAvatar border
TS
sinyaliti
Gegara Usung Teknologi Ini, iPhone 8 Akan Dibandrol Lebih Mahal Dari iPhone 7


Sinyaliti.com – Seperti yang diberitakan The Forbes, Rod Hall menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dua kali lebih mahal ketimbang iPhone 7. Rod Hall mengatakan, mahalnya iPhone 8 ini bukanlah tanpa alasan. Hal ini disebabkan iPhone 8 akan memakai layar OLED dengan bezel tipis berbalut kaca. Selain itu, perangkat baru ini juga dikabarkan akan mengusung sensor scan 3D yang terletak pada kameranya.

Mengingat seri-seri iPhone sebelumnya tak menggunakan kedua teknologi tersebut, iPhone 8 diprediksi merupakan revolusi teknologi dari Apple.

Rod Hall menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilepas dengan harga paling murah US$ 1.100 untuk varian 128 GB, atau sekitar Rp 14,6 juta. Sedangkan kapasitas memori 256 GB, menurut Hall, akan dijual dengan harga US$ 1.200, atau sekitar Rp 16 juta.



Sementara itu, Apple iPhone 7 dijual mulai harga US$ 649, setara Rp 8,5 juta. Adapun varian Plus dari iPhone 7 dilepas dengan harga US$ 769, atau setara dengan Rp 10,5 juta.

Rod Hall juga menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dijual sekitar 42 juta unit sepanjang kuartal September, sebulan setelah dirilis. Prediksi Hall tersebut di bawah dari penjualan iPhone 7 pada kuartal September tahun lalu, yakni 45,4 juta unit ponsel.

Seperti dilansir Daily Mail, iPhone 8 dikabarkan akan memiliki kemampuan pengambilan gambar 3D. Artinya, ponsel pintar ini akan disertakan dengan sensor khusus yang dapat mengenali wajah yang dihadapkan pada smartphone tersebut.

Konon Apple sedang melakukan uji coba terhadap teknologi ini, dan kemungkinan besar fitur ini akan menjadi fitur dasar dari semua produk baru Apple.

Hebatnya lagi, sensor scan wajah 3D ini hanya akan membutuhkan waktu sepersekian detik untuk membuka iPhone, sehingga proses ini tidak akan terasa mengganggu. Bahkan sensor scan ini masih bisa mengenali wajah, meskipun smartphone diletakkan di meja.

Menurut teknisi yang mengembangkan teknologi ini, scan wajah 3D ini akan menggunakan lebih banyak titik data. Sehingga lebih aman daripada scan iris mata yang hanya menggunakan data lebih sedikit, karena dalam bentuk 2D.

iPhone 8 sendiri akan dirilis pada September 2017 mendatang. Namun, seorang analis mengatakan waktu peluncuran iPhone 8 akan diundur dari jadwal seharusnya.

ARTIKEL LAIN

Lubang Kecil Samping Kamera Iphone
Iphone 8 Bakal Usung Fitur Scan Wajah 3D
Tutorial Transfer Dari Iphone Ke Android
zharki
zharki memberi reputasi
1
3.1K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOSKASKUS Official
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.