vickyforahyAvatar border
TS
vickyforahy
Mobil Paling Nyaman Untuk Keluarga? Ini Alasan Wuling Confero S Keluarkan Statement
Mobil Paling Nyaman Untuk Keluarga? Ini Alasan Wuling Confero S Keluarkan Statement Tersebut




TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wuling Motors brand otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) menghadirkan Wuling Confero S yang merupakan produk MPV pertama dari SGMW Motor Indonesia yang akan diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang.
Wuling Confero S hadir digadang-gadang sebagai mobil ideal untuk masyarakat Indonesia, baik dari segi harga dan kualitas yang cocok untuk segmen keluarga. Namun tetap memiliki tampilan elegan, namun tetap terlihat sporty.
Seperti yang disampaikan oleh Sales Manager Wuling Motors Medan, Rudy Aditya saat ditemui di Plaza Medan Fair, Sabtu (29/7/2017).



“Pada sisi interior, MPV ini memiliki konfigurasi bangku Captain Seat (7-penumpang), dimana kenyamanan bagi penumpang di dalamnya akan jauh lebih terjaga pada saat perjalanan jauh,” ujarnya.
Ia mengatakan, Wuling Confero S juga memiliki fitur kenyamanan berupa Multi Information Display (MID) pada cluster meter, yang berguna untuk mengetahui segala informasi tentang mobil yang dikendarainya.
Selain itu tersedia juga Power Outlet USB pada semua baris bangku, Electric Fuel Tank Opener, dan Leveling Headlamp.
“Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Wuling Confero S menyediakan fitur hiburan berupa 8 inci Touchscreen Head Unit dengan Steering Switch Audio Control pada stir kemudi,”sebutnya.

Tidak hanya itu saja, Wuling Confero S juga diperkaya beragam fitur, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Rear Disc Brake, Rear Camera, sensor parkir sebanyak enam titik (4 pada bagian belakang dan 2 pada bagian depan), Auto Unlock Collision, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual Front SRS Air Bag, ISOFIX, Auto Door Lock by Speed, serta Immobilizer Smart Key pada sisi keamanan.



Mobil asal China ini memiliki dimensi yang mumpuni, dimana Wuling Confero S memiliki panjang 4,530 mm, lebar 1,691 mm, tinggi 1,730 mm (dengan Roof Rail). Untuk ruang penyimpanan barang, mobil ini memiliki volume bagasi sebesar 250 liter (tanpa melipat kursi bagian belakang).
“Untuk dapur pacunya, Wuling Confero S dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI dengan kapasitas mesin 1.485 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 Hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimal sebesar 142 Nm pada 3.800 – 4.400 rpm, tenaga tersebut akan disalurkan ke dalam transmisi manual 5-percepatan,” jelasnya.
Ia menuturkan, untuk harga Wuling Confero 1.5 L Lux ++ dibanderol dengan harga Rp 177.5 juta.
“Dengan harga yang kompetitif di kelasnya, konsumen sudah mendapat fitur yang lengkap dan mewah. Penumpang bisa dimanjakan dengan segala fitur yang ada,” paparnya.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/07/29/mobil-paling-nyaman-untuk-keluarga-ini-alasan-wuling-confero-s-keluarkan-statement-tersebut

Mantap nih, rentang harga segitu udah dapat banyak.
Sayangnya belum keyless
Mitshubishi kemahalan + kelamaan emoticon-Leh Uga

Coba sebutin harga dibawah 200 jt udah pakai 4 rem cakram... Merek sebelah harga 400-500 jt aja masih tromol

#MendingWuling
Diubah oleh vickyforahy 30-07-2017 09:25
0
34.8K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.