Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Ngeri! 2 Mobil Diberondong Tembakan di Jalan Sei Batangkuis Medan, Korbannya…
Ngeri! 2 Mobil Diberondong Tembakan di Jalan Sei Batangkuis Medan, Korbannya…

MEDANSATU.COM, Medan – Dor!…Dor!… Dua mobil di Jalan Sei Batang Kuis, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi pukul 06.00 WIB, Kamis pagi (27/7/2017).

Kasusnya telah ditangani Polsek Medan Baru, motifnya belum diketahui, apakah terkait persoalan bisnis, perampokan, atau karena persoalan lainnya. Sementara dua mobil yang jadi korban penembakan mengalami pecah kaca.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Tri Yulianto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Saat ini masih mengumpulkan rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi penembakan. “Tidak ada korban. Ada 2 mobil yang ditembak. Kita masih menyelidiki,” jelasnya.

Kompol Hendra menerangkan, 2 unit mobil yang dtembak adalah Honda CRV warna silver BK 1929 IR milik Desi Rezeki dan Toyota Avanza warna silver B 1204 SOV milik Marajohan Manalu. Mereka adalah penghuni di tempat kos di kawasan tersebut.

Akibat kejadian tersebut mobil Honda CRV tertembus peluru di bagian kaca pintu depan kiri dan kanan serta didinding pintu sebelah kiri dan mobil Toyota Avanza terkena peluru di bagian kaca pintu tengah sebelah kiri.

“Pemilik mobil tahu kejadiannya pagi tadi. Saat ini permasalahan sudah kita tangani bersama oleh Pihak Polrestabes Medan,” pungkasnya. (suheri)

Preman malak kos

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Halah, lagu lama, sudah pasti itu preman mau malak pemilik kos, dan tidak diberi, sudah biasa dor dor, dan tikam tikam an demi uang palak, di sumut, sudah budaya turun temurun, wartawan saja lebay pakai heboh emoticon-Traveller

Ngeri! 2 Mobil Diberondong Tembakan di Jalan Sei Batangkuis Medan, Korbannya…

Terimakasih kapoldasu, terimakasih pangdam Bukit Barisan, kami para preman kenyaaaaaaaang peruuttt, puas baik sekali , puas berak, horaaaas baaaah emoticon-Ngakak

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
8.9K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.