karikai04Avatar border
TS
karikai04
Terobos Busway, Pengendara Motor Nyaris Terlindas TransJakarta
Quote:

TEMPO.CO, Jakarta - Sunaryo, 47 tahun, seorang pengendara motor, nyaris terlindas bus TransJakarta saat memasuki jalur busway di Jalan KH Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat malam, 28 Juli 2017.

Kejadian bermula saat Sunaryo dan dua motor lain masuk ke jalur berlawanan arah, yakni ke arah jalan layang Roxy menggunakan jalur busway yang ke arah Harmoni. "Sekitar 500 meter sebelum flyover Roxy ketiga pengendara motor melompati trotoar/separator di tengah kedua jalur busway," ujar Juru Bicara TransJakarta Wibowo saat dikonfirmasi Tempo, Jumat malam.

Dua motor dapat naik ke separator dan pergi. Namun motor Vario Putih milik Sunaryo tersangkut separator. Menurut Wibowo, Bus TransJakarta beroperator Damri yang ada di depannya berhenti untuk memberi waktu Sunaryo untuk keluar.

Namun karena tak kunjung keluar jalur, bus Damri 5076 itu pun maju dengan perlahan. Ketika Damri 5076 sudah melewati posisi pengendara motor, tiba-tiba motor terpental akibat terus digas dan menabrak body tengah Damri 5076. “Sunaryo terjatuh tepat di kolong roda belakang bus,” kata Wibowo.

Evakuasi langsung dilakukan. Sunaryo dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Wibowo mengaku belum mengetahui kondisi terakhir korban.

Akibat kejadian itu, penumpang TransJakarta di dalam bus diturunkan di Halte Jelambar untuk sementara. "Bus dan pengemudinya kami amankan di pool Pesing untuk memudahkan proses pemeriksaan," kata Wibowo.

Quote:

dan terjadi lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tribute @agan Redputation.n3
Quote:


Diubah oleh karikai04 29-07-2017 15:03
0
11.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.