fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Iannone, Macan yang Sedang Tertidur

Banyak yang berharap banyak kiprah Suzuki dalam MotoGP musim ini, terlebih penampilan impresifnya musim lalu yang begitu menghibur lewat salah satu ridernya yang kini sudah pindah ke Yamaha yaitu Maverick Vinales. Namun saat motoGP 2017 sudah menyelesaikan separuh musim, penampilan Suzuki saat ini begitu mengecewakan Gan. rider andalannya yaitu Iannone gagal menyatu dengan GSX-RR. Bahkan dari 9 seri yang sudah digelar, Iannone tidak pernah menunjukan performa yang menjanjikan untuk naik podium.

Di Suzuki, Iannone Tenggelam

emoticon-Turut Berduka


Tampil garang bersama Ducati musim lalu, Iannone diyakini dengan mudah menjadi suksesor Maverick Vinales. Namun mirisnya, hingga sembilan seri pertama MotoGP 2017, Iannone hanya berada di urutan 16 dengan mengoleksi 28 poin, sebuah pencapaian yang masih jauh dari yang diharapkan.

Sadar bahwa penampilannya belum semaksimal yang diharapkan, Iannone melakukan refleksi terhadap performanya. Hal tersebut dilakukan agar bisa langsung nyetel saat mengaspal di GP Ceko pada 6 Agustus 2017. Bahkan The Manic Joe telah menganalisis kekurangan yang dimilikinya sepanjang paruh pertama musim. Tentu pembalap asal Italia itu berharap tak ada lagi masalah yang terjadi pada tunggangannya.

Selain lambannya proses adaptasi dari Iannone, sebenarnya terdapat satu lagi kendala yang harus dihadapi Tim Suzuki di MotoGP 2017. Apa itu? Adalah ketidakcocokan motor Tim Suzuki dengan ban baru yang diberikan oleh Michelin. Semoga di paruh kedua ini Iannone bersama Suzuki bisa tampil lebih baik biar pertarungan ditiap serinya semakin variatif dan tentunya seru.
emoticon-2 Jempol

Sumber
0
21.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.