Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sembrenAvatar border
TS
sembren
Rosita, Pelajar dengan Kontroversi Tabungan Sekolah 42 Juta Di Malang Itu Meninggal
Jumat 28 Juli 2017, 16:51 WIB


Rosita, Pelajar dengan Kontroversi Tabungan Sekolah Itu Meninggal


Rosita, Pelajar dengan Kontroversi Tabungan Sekolah 42 Juta Di Malang Itu Meninggal



Muhammad Aminuddin - detikNews

Malang - Rosita, pelajar MTs Negeri Tumpang, Malang, yang sempat heboh karena buku tabungannya, meninggal. Rosita ditemukan tak bernyawa di dalam kamar tidurnya, Jumat (28/7/2017), pagi.

Putri pasangan Wijiyati (37) dan Suliono (42) tersebut ditemukan pertama kali oleh ibunya. Wijiyati menemukan putrinya sudah tergolek lemas dengan mulut berbusa.

"Korban meninggal, ditemukan di dalam kamar dengan mulut berbusa," terang Kasat Reskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detik.com, Jumat siang.

Azi mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta jenazah korban, belum ditemukan adanya tindak kekerasan. Penyebab, kematian Rosita hingga kini masih dalam penyelidikan. 

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, masih kami selidiki," ungkap Azi.

Azi tidak memungkiri bahwa Rosita pernah bermasalah dengan sekolahnya khususnya mengenai tabungannya. Tetapi apakah hal itu kemudian menyebabkan korban mengalami depresi atau tekanan, polisi measih akan mendalaminya. 

"Semua akan kami selidiki, dengan meminta keterangan para saksi, termasuk orang tua korban dan sekolah," terang Azi. (iwd/iwd)







Hau ken yu du det emoticon-Turut Berduka



VERSI PULKIS

Ini Cerita Sebelum Rosita Ditemukan Meninggal Versi Polisi

Muhammad Aminuddin - detikNews


Malang - Rosita ditemukan telah meninggal di dalam kamarnya, Jumat (28/7/2017) pagi. Polisi yang mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya saja mulut ditemukan mengeluarkan busa," terang Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detik.com melalui sambungan telpon.

Azi mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, kematian gadis 16 tahun itu berawal saat Kamis (26/7/2017), sekitar pukul 23.00 WIB, Rosita makan nasi berlauk ikan gurami yang digoreng oleh ibunya. Untuk minum, Rosita hanya meminum air putih saat itu. 

Setelah itu, alumni MTs Negeri Tumpang, Kabupaten Malang, ini mengeluh pusing, dan meminta dipijat orang tuanya. Tak berapa lama, Rosita beranjak dan masuk ke dalam kamar. Esok harinya atau Jumat sekitar pukul 5 pagi, Wijiyati, sang ibu, berniat membangunkan Rosita.

Berulangkali mengetuk pintu, Wijiyati tidak mendapatkan jawaban. Melihat itu, Wijiyati kemudian membuka pintu kamar dan akhirnya menemukan putrinya sudah tak bernyawa dengan mulut berbusa.

Kabar kematian Rosita akhirnya meluas dan polisi mendapatkan laporan. "Sudah kami visum, ini masih menunggu hasilnya," terang Azi. (iwd/iwd)




Sumur 1


Sumur 2
Diubah oleh sembren 28-07-2017 11:11
0
15.2K
101
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.