travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Ojol Lagi Nih Gan, Kali Ini Aniaya Penumpang Karena Kesal Ordernya di Cancel

Perkembangan teknologi nyatanya memang bertujuan untuk memudahkan segala urusan manusia, ada banyak contohnya, salah satunya adalah fenomena transportasi online yang kini tengah menjadi primadona masyarakat dunia tak terkecuali di Indonesia. Tapi bener apa yang dikatakan banyak orang Gan, kemajuan teknologi itu ibarat pisau bermata dua. Kemajuan teknologi itu gak selamanya baik, namun bisa juga sebaliknya. Kayak fenomena Ojol ini, setelah pemberitaan Ojol blokir jalan karena merasa dijebak polisi, masalah parkir sembarangan hingga yang terbaru ada driver Ojol yang malah ngajakin penumpangnya malam jumatan. Kini ada kabar yang gak kalah mirisnya, yaitu seorang penumpang dianiaya segeromboolan Ojol karena tak terima orderannya di batalkan.


Nih Videonya



Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik, penumpang itu terlihat sudah duduk di atas motor. Dia dikelilingi tiga orang pengemudi yang sudah emosi.

Satu pengemudi dari arah belakang melepaskan pukulan sebanyak dua kali. Intimidasi dengan kata-kata kasar juga terucap. Penumpang itu tertunduk ketakutan.

"Lu uda cancel berapa orang?" tanya pengemudi. Belum juga dijawab ada yang nyeletuk "Emang gampang nyari duit." Pengemudi lain dari arah depan tiba-tiba melepaskan pukulan. Penumpang itu disebut membatalkan tiga orderan.

Gimana ya? si penumpang sebenernya salah karena gak tanggung jawab banget main cancel aja, tapi reaksi Ojolnya juga gak bisa dibenarkan dengan main hakim sendiri.

Pendapat Agan?

Sumber
0
37.6K
444
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.