Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597996436208814f748b458d/gara-gara-kata-quoti-love-youquot-pria-ini-ditangkap-polisi
Kata-kata sayang pada hakekatnya adalah sebuah ekspresi jiwa kepada seseorang. Dewasa ini, tidak mungkin tidak ada satu pribadi yang tidak pernah mengungkapkan
Lapor Hansip
27-07-2017 14:29

Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi

Past Hot Thread
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi

Kata-kata sayang pada hakekatnya adalah sebuah ekspresi jiwa kepada seseorang. Dewasa ini, tidak mungkin tidak ada satu pribadi yang tidak pernah mengungkapkan kata indah bak rentengan mutiara yang menjadi perhiasan mahal itu.

Gambar apik


Umumnya, kata atau kalimat itu seperti "Aku sayang kamu", "i love you", "ich liebe dich", "kulo tresno panjenengan", "ahu sinta tu ho hallet tu hasian", dan masih banyak lagi.

Bagi yang sedang dimabuk asmara, bisa jadi dalam tiap menit akan meluncur kata-kata i love you dan sejenisnya. Setidaknya minimal sehari 3x, seperti menyesuaikan jadwal minum obat. emoticon-Big Grin

Namun, sobat kaskuser mesti waspada. Selain jadi senjata ampuh meluluhkan pasangan, ternyata kata mesra nan terdengar indah di gendang telinga itu bisa membawa malapetaka.

Hah???

Mari kita simak kejadian berikut yang membuktikan bahwa kata i love you bisa membuat kita berurusan dengan aparat, terutama pihak kepolisian.
Berpegangan yang erat......

1. Kasus Suparyono dan Achmad Zaini
Kedua lakon kita ini sebenarnya sahabat sejati. Menurut penuturan warga sekitar, keduanya sering kongkow di warung kopi (warkop) bersama-sama. Pembicaraan keduanya juga seru. Semua hal dibahas. Mulai isu tentang redenominasi yang lagi hot, masalah ibu kota yang mau dipindah, gosip seputar artis yang doyan kimpoi cerai, sampai kucing tetangga yang melahirkan tanpa diketahui siapa bapaknya pun, masuk dalam prolegnas.

Namun kesetiaan persahabatan mereka diuji ketika tiba-tiba sesosok wanita cantik singgah diwarung tempat dua orang ini sedang menikmati secangkir kopi.

Achamad Zaini, timbul sifat usilnya. Melihat cewek cantik mendekat, beliau langsung bersiul nakal seraya berkata " i love you". Suparyono kontan menjawab dan bilang, "jangan mau percaya sama si gendut mbak".

Tak terima dengan ejekan sohibnya, Achmad Zaini naik tangga, eh naik pitam. Perkelahian tak dapat dielakkan. Berantem lah mereka berdua. Karena suasana memanas, warga yang melihat langsung melapor ke polisi. Karena dianggap mengganggu ketertiban, kedua orang yang "namanya tidak boleh disebut" ini langsung di cyduk dan didamaikan, serta dimediasi oleh Babinkamtibmas setempat. Setelah itu, ga tau deh kelanjutannya gimana...

2. Kevin Aprilio
Lho? Bukankah doi anak musisi kenamaan Adhie MS dan Memes? Yup, ente betul gan. Kevin adalah putra sulung Adhie MS. Kejadian ini bermula saat doi sedang menempuh pendidikan demi masa depan yang cerah. Kala itu hujan rintik-rintik, kita berdiri dibawah atapnya... Halahhh... Malah nyanyi....emoticon-Hammer2

Jadi, menurut Memes, Kevin sifatnya ekspresif. Saking ekspresifnya dalam mengungkapkan sesuatu, doi sampai corat coret tembok. Ya jelas aja dibawa sama polisi.

Menurut berita , doi menuliskan kata i love you di tembok punya bapak tentara.
Yaelah, usil bingit sih...
Cobain deh, sesekali corat coret tembok makam pada Jumat Kliwon jam 12 malam. Biar greget....emoticon-Big Grin

3. Brett Jones
Kali ini, tokoh kita dari luar negeri gan. Maaf sebelumnya, nih cerita sedikit menjerumus ke cerita serem, semacam horor gitu. Tapi ane akan coba mereka ulang jalan ceritanya.

Brett Jones adalah salah satu personel elit Amerika. Doi anggota Navy Seal.

Dunianya runtuh hanya gara-gara rekaman di mesin penjawab telepon, terdengar suaranya menyatakan 'I love you'

Yang jadi masalah, mesin penjawab telepon itu ada di meja seorang personel militer lain, kekasihnya. Menjadi persoalan lagi, karena keduanya berjenis kelamin laki-laki, hal yang ditabukan militer Amerika Serikat saat itu. Betul, Jones adalah seorang gay. 

Ia menyatakan, semua bermula saat hendak berpamitan saat berangkat ke medan perang. Karena sang kekasih tidak ada, ia mengucapkan kata perpisahan itu di mesin penjawab telepon. "Secara tak sengaja, saya bilang 'i love you' sebelum menutup telepon," katanya, pada ABC News

Selama ini, Jones dan kekasihnya menyembunyikan orientasi seksual mereka dari rekan-rekannya. Mereka menjalani percintaan secara sembunyi-sembunyi.

Seorang prajurit lain yang mendengar rekaman itu, segera melaporkan Jones pada atasannya.

"Polisi Militer kemudian memulai penyelidikan skala penuh yang berlangsung selama berbulan-bulan terhadap saya dan kekasih saya," kata Jones pada ABC News. Ia mengaku diperlakukan bak pelaku tindak kriminal. "Itu saat yang paling sulit dalam hidup saya, juga memalukan."

Ujung dari penyelidikan itu jelas, ia dikeluarkan dari militer. Jones diberhentikan dengan hormat.

Lebih dari satu dekade kemudian, Jones sekarang menjadi suami dengan seorang anak memutuskan untuk memecah keheningan tentang masalah seksualitas. Ia berencana menuliskan perjalanan hidupnya dalam sebuah buku. "Mungkin membantu seseorang yang berjuang mengenali dirinya sendiri, atau membantu orang memahami bahwa keragaman adalah salah satu karunia terbesar yang dunia tawarkan," katanya.

Ah, lega, akhirnya si Jones kembali menjalani kehidupan yang normal.
Eh, Jones yang dimaksud ini bukan Jomblo-jomblo Ngenes lho ya? Ini beneran namanya Jones...emoticon-Peace

4. Mahasiswa Kedokteran Polandia
Metode mengungkapkan kata sayang mahasiswa kurang kerjaan ini terlihat konyol gan.

Caranya, pria yang lagi kuliah di University of Warmia and Mazury, Polandia ini menjahit perut seekor anjing dengan tulisan ‘I Love You’ dan mengunggahnya ke media sosial milik sang kekasih.

Kasian guk guk nya...


Karena foto yang diunggah itu menjadi viral, akhirnya banyak orang yang tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa kedokteran hewan itu. Akhirnya mahasiswa ini dilaporkan atas tuduhan penyiksaan hewan dan malpraktik.

Akhirnya pihak universitas yang mengetahui foto tersebut juga tidak terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh salah satu mahasiswanya itu. “Mengatakan cinta pada seseorang bukanlah hal buruk. Tetapi jika kata cinta tersebut dijahitkan pada perut hewan merupakan tindakan tak bermoral dan melanggar etika bagi seorang mahasiswa kedokteran hewan,” ujar Andrzej Koncicki, Kepala Jurusan kedokteran di Universitas tersebut.

Entah apa yang terjadi selanjutnya dengan anjing yang dijahit pada perutnya itu. Yang jelas mahasiswa ini akan diinvestigasi lebih lanjut dan tentunya, pihak universitas dan kepolisian akan menindaklanjutinya.
Ohya, ane ga nemu namanya siapa gan? Sebut saja namanya sesuka agan yach?

Itu dia kejadian-kejadian gegara kata i love you. Urusannya malah panjang.
Saran ane, ekspresikan kata i love you, sayang dan kawan-kawan, sesuai dengan apa adanya. Ga usah berlebih, tapi jangan juga tidak sama sekali. Karena bagaimanapun, kata-kata ini mujarab untuk orang tua, saudara, anak-anak, terlebih untuk pasangan hidup kita.




Enjoy your day....
MyThread, MyAdventure...
Diubah oleh skydavee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:04
Uhuy haha
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:27
cape sedih amat ya kalau seprit itu
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:28
I love you emoticon-Wakaka
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:37
ekstrem juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:40
kalo ente bilang i love you nya sama polisi yang lagi jaga, dijamin ente pasti langsung ditangkap emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:42
buset yg terakhir yg jait di anjing sih bener2 bangke bener emoticon-Cape d...
ckckckck
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 11:51
i love u gan TS emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 12:29
Quote:Original Posted By Embollo
kalo ane cuman love bini ane ajah emoticon-Cool


yakin nih gan 😁
kalo ke yg laen ga keluar kata-kata itu heeehee
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 12:43
wadezigggg
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 12:50
Quote:Original Posted By skydavee
Apalagi tembok komplek militeremoticon-Frown


Yang ada malah di dor emoticon-Takut (S)
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 12:56
Quote:Original Posted By nicotenz


yakin nih gan 😁
kalo ke yg laen ga keluar kata-kata itu heeehee


yakin dong, lagian khan bini ane juga gak liat tulisan ini jadi bukan gombal emoticon-Wakaka

0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 12:57
yg no 2 bener bener cari masalah,,, ya ealah di tangkep,,, nyoret n nulis i love u di tembok tentara
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 13:08
cinta oh cinta emoticon-Malu
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 14:44
Quote:Original Posted By skydavee


Hmmm... Agan tipikal laki² cool. Namun kadang kita membutuhkan kata² mesra sebagai refleksi yg berusaha mengulang kejadian jaman dahulu kala saat baru PDKT.
Emang sih, seorang nelayan tdk akan memberikan umpan berlebih pada ikan hasil tangkapannya.
Padahal neh, waktu melempar umpan, segala daya, kemampuan, pikiran, jiwa dan raga tercurah penuh dengan RPM tingkat tinggi
emoticon-Big Grin


g pernah juga gan ane segala daya upaya tercurah untuk mendapatkan pasangan,ane cm bilang: lu mau g jadi pacar/bini ane,klo mau bilang mau klo g juga lebih baik cepet ngomong!

klo doi nanya:lah ane belum kenal karakter ente gimana mau jawab???
ane cuma bilang:hidup enten selama ini ngapain g belajar mendalami tiap karakter orang yg di sekitar ane?

jadi intinya ente mau g ama ane? gitu aja emoticon-Cool
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:24
nyimak dlu dah gan emoticon-Ngakak ini berita asli kan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:39
Quote:Original Posted By poptravellombok
nyimak dlu dah gan emoticon-Ngakak ini berita asli kan? emoticon-Ngakak


Yoi gan. Asli kok. Kalaupun ada beberapa perbedaan dan diksi kalimatnya, karena direka ulang. Begonoemoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:45
Quote:Original Posted By skydavee
Yoi gan. Asli kok. Kalaupun ada beberapa perbedaan dan diksi kalimatnya, karena direka ulang. Begonoemoticon-Big Grin


walah emoticon-Ngakak iya yg no 1 bisa aja dah kelahi kya gitu yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:48
makan tuh i love you emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:56
Kalo bilang I love you ke tetangga sebelah ditangkep nggk ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-gara Kata "I Love You", Pria Ini Ditangkap Polisi
28-07-2017 15:59
Quote:Original Posted By likeashadow
Kalo bilang I love you ke tetangga sebelah ditangkep nggk ya emoticon-Big Grin


Cobain gan. Greget tuh... Ntr share dimari ceritanya yachemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia