Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polreskuninganAvatar border
TS
polreskuningan
Polres Kuningan Memberikan Lembaran Kertas Berisi Call Center Patroli Sabhara
KUNINGAN- Patroli Sat Sabhara Polres Kuningan memberikan lembaran kertas yang berisi call center patroli sat sabhara di tempat parkir pujasera, Kamis (27/07/2017).

Patroli sat sabhara polres kuningan memberikan lembaran kertas yang berisi call center patroli sat sabhara di tempat parkir pujasera dengan tujuan guna mempermudah kepada masyarakat yang ingin meminta pertolongan atau terjadinya gangguan kamtibmas.

Patroli sat sabhara juga bukan hanya saja memberikan selembaran saja tetapi juga melaksanakan patroli dialogis kepada petugas parkir memberikan pesan pesan kamtibmas, serta menempelkan selembaran call center ke dinding yang dimana banyak dilihat masyarakat.

"Dengan cara menempelkan selembaran call center ke dinding yang banyak dilihat masyarakat, diharapkan bisa membantu masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas," ujar Bripda I Wayan

Dalam kegiatan memberikan lembaran kertas yang berisi call center patroli sat sabhara ini diharapkan masyarakat tidak usah ragu ragu untuk menelpon patroli sabhara kami siap 1x24 jam melayani anda.

Idam
SUMBER
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.