Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sailorjohnAvatar border
TS
sailorjohn
AGM X 2 smartphone dengan VOC Deteksi dan US militer standar.

AGM X 2 dikatakan Pak Qualcomm Snapdragon 820 SoC didukung oleh 6GB RAM dengan 64GB penyimpanan. X2 diharapkan paket 16MP dual-lensa kamera di bagian belakang sedangkan ada 12MP kamera depan.

AGM X 2 smartphone dengan VOC Deteksi dan US militer standar.

Ini handset unggulan dengan teknologi baru manfaat hidup sehat Anda

AGM X 2 smartphone dengan VOC Deteksi dan US militer standar.

Terlepas dari kenyataan bahwa tanggal rilis lama-menunggu AGM X 2 adalah masih naik di udara, tapi akhirnya, kita dapat memiliki beberapa sumber baru tentang unggulan mendatang sejak itu muncul di MWC 2017. Informasi terbaru dari Cina menunjukkan bahwa AGM X 2 diharapkan untuk menerapkan teknologi di belakang kamera mampu pemantauan dan menganalisis VOC ganda. Jika demikian, AGM X 2 akan menjadi smartphone kolam pertama di dunia dengan kemampuan deteksi VOC.

Apa yang dimaksud dengan VOC?
VOC berdiri untuk senyawa organik yang mudah menguap. VOC mencakup baik buatan manusia dan alami senyawa kimia, beberapa di antaranya berbahaya bagi kesehatan manusia serta untuk lingkungan. Meskipun berbahaya VOC tidak akut beracun, mereka dapat memiliki efek jangka panjang pada Kesehatan, jika Anda adalah tipe orang yang peduli masalah kesehatan, AGM X2 mungkin akan membantu untuk melakukan bagian dari pekerjaan untuk Anda.

AGM X 2 smartphone dengan VOC Deteksi dan US militer standar.

Selain itu, menilai oleh model dummy terbaru dalam AGM X2, kita dapat melihat "MIL-STD - 810 G" bukan "IP68" sertifikasi tercetak di bagian belakang, jadi apa adalah bahwa tentang?
MIL-STD - 810G, alias "US militer standar", adalah sertifikasi terbaru dan rumit yang membutuhkan produk untuk lulus tes ketat berbagai daya tahan untuk membuktikan ketangguhan yang dalam kondisi lingkungan yang spesifik item peralatan mungkin untuk menghadapi selama hidup layanan. Secara umum, jika Smartphone fitur MIL-STD - 810G sertifikasi, itu sangat tahan lama terhadap kerusakan.
Ada indikasi lain bahwa produsen Cina ini pasti akan memperlengkapi kapal terbaru mereka dengan hardware yang luar biasa dalam upaya untuk membuat telepon kasar paling kuat di pasar, dilaporkan bahwa RUPS X2 menawarkan baterai 6000mAh yang sedikit lebih besar dari AGM X1's battery(5400mAh), namun spesifikasi penuh tidak dirilis. Menantikan untuk informasi lebih lanjut.
0
2.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread492Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.