Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dezarckAvatar border
TS
dezarck
Diduga Cekcok Dengan Pacar, Putra Kadis Pendidikan Maros Tewas Gantung Diri


Online24, Maros – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros, Arifuddin Wahab, dirundung duka yang mendalam. Pasalnya, putra bungsunya bernama Muhammad Hidayatullah (18) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dayat sapaannya menghabisi nyawanya sendiri sudah satu ruangan tepat dibelakang rumahnya, di Jalan AP Pettarani, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (27/7/2017).

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Jufri Natsir, saat dikonfirmasi via telepon seluler, mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah korban berhubungan dengan pacarnya Afriyani (18) melalui video call.

“Tadi sekitar pukul 15.00 wita, korban bersama pacarnya lagi video call dan bertengkar. Bahkan dalam percakapannya korban sempat mengancam pacarnya untuk bunuh diri. Setelah itu telepon dimatikan, pas dihubungi kembali korban sudah tidak mengangkat teleponnya,” kata Jufri.

Takut pacarnya nekat, Afriyani kemudian mengunjungi korban di rumahnya. Namun nahas, korban terlebih dahulu mengakhiri hidupnya dengan mengaitkan seutas tali pada leher korban.

Korban bahkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Salewangan Kabupaten Maros. Namun apa daya, nyawa korban sudah tidak bisa terselamatkan. Saat ini korban disemayamkan di rumah duka, sementara pacar korban masih diperiksa di Polres Maros untuk penyelidikan lebih lanjut.


#SUMBER : http://online24jam.com/2017/07/27/68...-gantung-diri/

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0
3.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.