Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Agan Ganteng Masih Betah Jomblo ? Masa Kalah Sama Cowok Ganteng Maksimal Ini

sum.musicAvatar border
TS
sum.music
Agan Ganteng Masih Betah Jomblo ? Masa Kalah Sama Cowok Ganteng Maksimal Ini
Agan Ganteng Masih Betah Jomblo ? Masa Kalah Sama Cowok Ganteng Maksimal Ini

Kisah asmara mantan personel Kangen Band yang satu ini selalu menarik untuk jadi bahan perbincangan. Kini, rumah tangga Andika bersama Caca yang dibangun sejak 2013 lau, dikabarkan mengalami keretakan.

Pada Februari 2017, seperti dilansir bintang.com, Caca sempat menggugat cerai sang suami karena tuduhan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan Chaerunisa alias Caca memiliki foto wajahnnya yang lebam karena mendapat pukulan dari sang suami. Atas kasus tersebut, Andika sempat mendekap di bui sejak 25 Februari 2015 silam.

Namun tak lama berselang, keduanya sempat berfoto mesra dan diuploud di medsos, seolah menegaskan bahwa status rumah tangga mereka sudah membaik. Diisukan, Caca mencabut gugatannya karena merasa kasihan.

Tak lama berselang, kembali Caca melakukan gugatan terhadap sang suami. Bukan KDRT, namun kali ini gugatan cerai. Caca merasa terlalu sakit dan berpikir sudah saatnya mengakhiri hubungan rumah tangga dengan Andika, meski mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Baca : Dari Dimadu Hingga Rela Lepas Hijab Demi Sang Suami, Kesabaran Istri Andika Kangen Band Akhirnya Kandas

Caca berdalih bahwa Andika, pria yang kini berusia 34 tahun itu, berselingkuh dengan seorang mahasiswa dan telah nikah siri. Namun gugatan cerai yang akan dilakukan Caca terkendala oleh KTP Caca yang hingga kini masih berada di tangan sang suami.

Menurut pengakuan Caca, dirinya telah mengkonfirmasi kepada sang suami atas gugatan yang akan dilayangkannya. Andika mengiyakan dan akan menceraikan Caca, namun hingga kini pelantun tembang 'Tebanglah Bersamaku' itu belum melakukan apa-apa.


"Tapi, kalau aku mau nanya cerai, dia selalu bilang, iya, gua cerain. Tapi sampai sekarang belum ada kabar," ungkap Caca.

Dimata para wanita, Andika adalah pria dengan sejuta pesona. Sebelum menikah dengan Caca, Andika sempat melewati bahtera rumah tangga bersama tiga wanita lain yaitu Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, dan Nadine. Namun jalinan kasih mereka selalu kandas ditengah jalan.

Andika dan Ade Bunga Niari menikah pada 2011 silam. Setelah dua tahun rumah tangga berjalan, mereka kemudian bercerai karena Andika berselingkuh. Lalu tak lama berselang, Andika menikah siri dengan Anggie April Lestari, sebelum kemudian (kembali) bercerai karena Andika tidak mengakui anak yang dikandung Anggie sebagai miliknya.

Usai bercerai, Andika kembali menikahi pujaan hatinya. Kali ini ia menikahi perempuan bernama Nadine. Lagi-lagi, mereka bercerai. Nadine mengatakan Andika sering menganiayanya hingga janin yang dikandungnya rusak.

Rupanya, empat pernikahan yang telah dilakoni Andika belum cukup. Jika kelak Andika bercerai dengan Caca, ini berarti untuk kali keempat sang vokalis bercerai. Seperti halnya Caca yang akan menjadi mantan keempat yang diceraikan Andika. Lalu siapakah mahasiswi yang sudah dinikah siri Andika saat ini? Akankah nasibnya berakhir sebagai 'mantan' seperti wanita-wanita sebelumnya?

Sumber Lengkap
0
2.8K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.