semxtjAvatar border
TS
semxtj
Miris, Sepakbola Indonesia Kembali Memakan Korban

Dunia sepakbola negara kita kembali tercoreng Gan. Setelah kisruh kepengurusan, dualisme klub, mundurnya tim di liga kasta terbawah. Kini sepakbola nasional kembali tercoreng karena salah satu Bobotoh (suporter Persib) menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang selama lima hari menghadapi luka-luka ditubuhnya akibat pengeroyokan yang mirisnya dilakukan sesama Bobotoh.

Ricko merupakan salah seorang bobotoh yang jadi korban pengeroyokan salah sasaran sesama bobotoh pada laga Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu kemarin. Kondisi pertandingan yang disebut-sebut el classiconya Indonesia kemarin memang rusuh, dan salah satu yang harus menjadi korban adalah Ricko yang dikeroyok karena Bobotoh menduga dirinya adalah suporter Persija yang menyamar.

Gambar kondisi Ricko yang babak belur pun sempat viral di media sosial. Pihak rumah sakit menyatakan Ricko mengalami trauma di bagian kepala (gegar otak) akibat hantaman benda tumpul.


Peristiwa ini seolah menambah deretan panjang betapa tidak dewasanya penikmat sepakbola Indonesia dari jaman Fir’aun hingga saat ini. Sampai kapankah ini berakhir? Mengingat nyawa tidak bisa dibeli di mini market.

Sumber
0
9.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.