Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriaelektraAvatar border
TS
satriaelektra
PSK dan pertobatan ane yang belum kelar
Keliling di kota Solo (Surakarta) ane melipir ke arah utara Monumen Pers, menurut informasi yang ane dapatkan dari internet dan wawancara orang, RRI adalah area lokalisasi yg tidak disebut lokalilasi, dalam radius 1000 meter ane menemukan banyak sekali wanita2 seksi berdandan ala PSK (mereka adalah PSK), mereka menawarkan dengan sapaan penuh gairah kepada yg lewat dan sengaja jalan pelan di dekat mereka termasuk ane, "100rb sak kamare, tak emut sisan" merinding ane mendengar tawaran itu, dalam hati ya Allah kalo ane mati dalam keadaan tak emut itu?, emoticon-Berduka (S) ane merasa emoticon-Najis (S) jalan di sepanjang jalan itu, tapi begitulah dosa, tapi dalam hati bertanya sebersih apakah diri ini, sesuci apakah hati ini? ane juga adalah manusia penuh kubangan dosa, dan bahkan mungkin ane lebih hina di sisi Allah dari pada mereka, jadi inget cerita tentang seorang palacur yang masuk surga karena memiliki rasa kasihan kepada anjing yang kehausan, sehingga dia lepas sepatunya untuk mengambil air dalam sumur dan diberikan kepada anjing itu, dia diberitakan masuk surga, dan asal tau aja mungkin yang mereka beri minum bukan anjing, tapi manusia yg ada dirumah mereka (anak-anak mereka). apakah FPI yg melakukan razia kepada mereka adalah orang mulia ?, jika ada pihak yg benar-benar mulia disini adalah pemerintah dan kita semua yg peduli kepada mereka untuk membantu mereka berubah ke jalan yang baik, membimbing mereka dari segala sisi permasalahan hidup mereka, jika di tanya apakah PSK itu mau bekerja lain yg halal dan baik? saya yakin mereka akan mau, karena fitrah hati adalah tidak menyukai perbuatan dosa, dan begitulah isi hati yg paling dalam mereka.
kita benci perbuatan mereka, kita dakwahkan agar semua manusia menjauhi zina, apalagi menjadi PSK,
taubat mereka (jika mereka bertaubat) mungkin lebih diterima Allah dari pada taubat ane yg dandanan aja keliahatan sholeh, dalam sejarah Islam terkenal kisah yg sangat menakjubkan tentang taubat seorang wanita pezina di zaman Rasulullah Muhammad saw, dan Rasulullah berkata kepada umar yg bersikap sinis kepada wanita pezina itu waktu ia di rajam atas permintaan wanita itu, rasul berkata “Sungguh dia telah bertaubat dengan satu taubat, seandainya taubatnya itu dibagikan kepada 70 orang dari penduduk Madinah, maka taubat itu akan mencukupinya.”
apakah kita tau jika taubat diterima artinya apa? mungkin ia (wanita pezina itu) mati dalam hukuman rajam, tapi ia pasti masuk surga, katakan apakah surga itu bukan tempat kembali yg lebih baik? surga adalah sebaik2 tempat kemabali dengan kenikmatan yg luarbiasa didalamnya, sedangkan ane taubat aja belum kelar, diterima kagak, bahkan ane hanya berharap aja! dan kagak tau Allah mau terima apa kagak

Hamba yg fakir @ Solomencari Taubat
Diubah oleh satriaelektra 01-03-2014 01:52
0
4.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.