fadli.zonAvatar border
TS
fadli.zon
Prabowo Dan SBY Besok Bertemu di Cikeas


Sandiaga.com - Bak seperti pasangan kekasih yang telah lama berpisah, seperti itulah gambaran yang ditunjukan oleh partai Gerindra dan Demokrat. Pertemuan yang dinanti-nanti oleh partai Gerindra akhirnya akan segera terjadi dan terealisasi. Ketua umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto dan Ketua umum Partai Demokrat (PD) yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan bertemu pada hari Kamis (27/7) besok.

"Iya benar," kata Ketua Divisi Komunikasi (Partai PD) yaitu Imelda Sari yang berbicara mewakili Partai Demokrat saat dikonfirmasi soal pertemuan SBY-Prabowo pada Rabu (26/7/2017).


Imelda pun akhirnya menutup rapat informasi lain tentang pertemuan tersebut. Dia, Imelda juga belum mau banyak mengungkap masalah waktu dan tempat yang akan digunakan sebagai pertemuan itu.

Dari informasi yang dihimpun oleh redaksi, pertemuan antara SBY - Prabowo akan digelar di kediaman pak SBY, yaitu di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, besok. Namun masalah jam pertemuan itu memang belum diketahui pasti.

Pertemuan antara SBY dan Prabowo diinisiasi oleh partai Gerindra. PD menyambut baik ajakan pertemuan tersebut mengingat partainya memang sedang membutuhkan koalisi atau bantuan dari pihak lain karena tingkat kepercayaan publik pada partai tersebut mulai memudar.

Pertemuan kedua tokoh nasional ini akan membahas isu-isu strategis dan isu-isu lainnya, salah satunya soal Pilpres 2019.

Pertemuan ini juga disinyalir untuk kedua partai bersatu dan berkoalisi dalam Pilpres 2019 dengan pasangan Prabowo - Ani Yudoyono atau Prabowo - Agus Yudoyono.

http://www.sandiaga.com/2017/07/prab...di-cikeas.html


tercium aroma surga
emoticon-Leh Uga
0
7.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.