ageel004Avatar border
TS
ageel004
Teletubbies Punya "Anak"?
Buat ente anak-anak 90-an pasti udah gak asing dengan Teletubbies. Sebuah acara tv khusus anak yang dibintangi oleh empat karakter lucu nan menggemaskan yakni Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po. Tapi tau gak sih Gan kalau Teletubbies ternyata punya 'anak' yang disebut Tiddlytubbies.

Netizen asal Filipin bernama Lyen Krenz Yap pertama kali ngetwit soal ini ketika dia pertama kali tau bahwa ada baby Teletubbies setelah melihatnya di facebook.



Sepertinya gak cuma Lyen yang kaget ketika tau ada "anak"Teletubbies ini. Buktinya twitt ini telah diretweet lebih dari 30000 kali hingga akhirnya Tiddlytubbies, si "anak Teletubbies ini jadi viral Gan!







Tapi tenang dulu Gan. Hingga sekarang sebenarnya ini masih belum jelas apakah Tiddlytubbies ini adalah anak-anak dari Teletubbies.
Dalam websitenyadijelaskan bahwa Tiddlytubbies adalah 8 Teletubbies versi kecil. Tidak dijelaskan apakah ada keterkaitan tentang hubungan antara keempat Teletubbies dan delapan Tiddlytubbies ini. Yang jelas Tiddlytubbies ini sebenarnya bisa dikatakan Teletubbies versi bayi Gan.



Pada segmen tertentu, Teletubbies akan bermain dengan para Tiddlytubbies ini loh. Mereka ditugaskan untuk merawat kedelapan bayi-bayi Tiddlytubbies ini.

Tiddlytubbiessendiri juga sebenarnya sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2015 lalu loh. Ada 8 karakter yang dikenalkan di Tiddlytubbies ini. Sama seperti Teletutbbies mereka memiliki warna warna yang berbeda dengan antena di atas kepala mereka.



Ada Daa-daa (hijau, laki-laki), Umby Pumby (kuning, perempuan), Baa (biru navy, laki-laki) dan Ping (pink, perempuan). Sementara empat tokoh lainnya adalah Mi-Mi (biru langit, perempuan) RuRu (oranye, laki-laki), Nin (Ungu, perempuan) dan Duggle Dee (merah, laki-laki).

Berbeda dengan Teletubbies, karakter Tiddlytubbies ini dibuat dalam bentuk animasi 3 dimensi loh Gan. Meski begitu kemunculan si Tiddlytubbies ini dibarengi dengan komentar positif dan negatif dari beberapa penggemar seri original Teletubbies.

Kalau tanggapan kamu sendiri gimana Gan?


sumber
sumber
0
26.7K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.