EdnaAvatar border
TS
Edna
Menengok Transformasi Dubai Sebelum Sekeren Sekarang Gan!

Penampakan foto di atas tentu bisa memanjakan mata kita karena menyuguhkan pemandangan yang ajib nya bukan main gan! Yes, ini merupakan view dari Palm Island yang terdapat di Dubai, sebuah negara yang dikenal melakukan perombakan besar-besaran dengan berinvestasi pada beberapa sektor bidang. Investasi yang pastinya ngabisin duit ga sedikit ini pun sukses dalam kurun waktu tertentu, dengan ditandai makin banyaknya wisatawan yang melancong ke Dubaiuntuk menilik berbagai spot menarik yang viral jadi perbincangan di Internet dan media sosial.
Mungki saat ini agan mengenal Dubai dengan melihat gedung pencakar langit, view hotel yang indah, mal yang mewah, serta fasilitas umum dan hiburan yang lengkap. Nah kali ini ane ajak untuk menengok ke belakang perubahan dari Dubai yang sekarang ini sebegitu kerennya.

Palm Island Sebagai Pulau Buatan

Palm Island merupakan pulau buatan yang namanya melejit dan banyak dikenal oleh banyak negara lain. Palm Island menjadi salah satu investasi Dubai dalam bidang properti, fasilitas perdagangan, dan tempat hunian. Pembangunan pulau buatan ini mampu menelan 32 juta meter kubik pasir sebelum berdiri rumah hunian dan hotel mewah kayak sekarang. Saat ini Palm Island yang juga dikenal dengan nama “Palm Jumeirah” ini menjadi salah satu destinasi yang digandrungi oleh banyak wisatawan mancanegara.
Spoiler for Berikut foto penampakan proses pembuatan Palm Island:

Banyak Bertengger Gedung Pencakar Langit

Bidang properti menjadi sektor yang digenjot oleh Dubai dalam hal investasi, salah satunya Dubai yang dulunya isinya padang pasir disulap menjadi penuh dengan berbagai real estate dan gedung–gedung tinggi yang mampu mendongkrak dunia bisnis. Ga cuma bangunan menjulang tinggi saja gan, bahkan gedung tersebut pun dilengkapi dengan teknologi yang canggih, bahkan ada salah satu gedung pencakar langit yang bisa berputar lhoo... emoticon-Wow.
Spoiler for penampakan before after dubai:

Tak Melulu Padang Pasir Gan...

Mungkin banyak orang berpikiran kalau Dubai merupakan negara yang penuh dengan hamparan padang pasir, ya kan? Tapi pada prakteknya buat gansis yang suka dengan olahraga air, suka berjemur, dan sekedar menikmati indahnya pantai pun bisa menjadi tempat terbaik untuk menikmati indahnya deretan pantai yang dibangun sebegitu kerennya. Sederet nama seperti Burj Khalifa, Sunset Beach, Black Palace, Al Mamzar Beach Park bisa menjadi tempat nongkrong yang asik dan menjadi idola para wisatawan yang merapat ke Dubai.
Spoiler for Evolusi Pantainya Nih Gan:

Fasilitas Umum Lainnya yang Disulap Gan..

Fasilitas umum lain seperti bandara, taman, dan pusat perbelanjaan juga menjadi salah satu sektor yang mengalami perubahan drastis agar bisa menarik banyak wisatawan. Dan berikut adalah penampakan perubahan dari beberapa fasilitas umum lain yang ada di Dubai.
Spoiler for cek Gan:

Spot seperti Miracle Garden, Burj Al Arab, The Dubai Fountain, Dubai Creek, Wild Wadi, sampai dengan Safa Park menjadi bukti bahwa perubahan dari dubai yang menarik banyak wisatawan asing berbondong-bondong melancong ke Dubai. Agan pun bisa lho meluncur eksplor dubai dan melihat perubahan yang ada dengan cara ikutan BoldXperience Mission Dubai. Kumpulin poin sebanyak-banyaknya, salah satunya adalah agan wajib bisa menjawab beberapa pertanyaan lewatDigital Challenge. Selain itu, agan masih bisa dapetin extra poin di BoldXperience Mission Dubai, Cuma dengan login tiap hari. Kalau mau dapetin poin tambahan, agan bisa langsung merapat ke Booth challenge yang telah hadir di kota-kota dari tgl 14 Juli 2017.

Melihat perubahan dari pembangunan yang ada di Dubai pasti bikin agan jadi kepingin ke TKP? Kalau udah ngiler bisa langsung daftar dan taklukan semua pertanyaan untuk bisa melangkah ke fase selanjutnya dari BoldXperience Mission Dubai dan berkesempatan untuk meluncur ke Dubai.
sumber foto: Google
Diubah oleh Edna 24-07-2017 06:15
0
36.9K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.