Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Propan Sabet Top Brand Award 2017
Propan Sabet Top Brand Award 2017


MERAIH hati konsumen dan merawatnya merupakan kata kunci keberhasilan sebuah produk. Hal itu ditandai dengan meningkatnya kepercayaan dari konsumen.



Itulah yang dilakukan Propan dengan semakin membuktikan diri sebagai merek yang memiliki tempat di hati konsumen. Setidaknya hal itu bisa dilihat dari sederet penghargaan bergengsi yang berhasil diraih.



Yang terbaru ialah ketika Propan menyabet Top Brand Award 2017 kategori waterproofing dari Frontier Consulting Group di Ballroom Hotel Mulia, Kamis (20/7).



"Penghargaan ini justru menjadi pemecut semangat kami untuk terus menghadirkan produk terbaik bagi konsumen. Kami justru menjadi terpacu untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan, dan menjaga kepercayaan dari masyarakat Indonesia," ujar CEO Propan Raya Kris Adidarma dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (23/7).



Penghargaan bergengsi itu digelar sebagai apresiasi bagi brand produk yang paling diminati masyarakat untuk masing-masing kategori. Sebelum penghargaan digelar, ada tahapan survei yang dijalankan oleh Frontier Indonesia.



Survei dilakukan dengan mengambil kuesioner kepada para panelis yang tersebar di lima kota besar di Indonesia. Survei itu untuk mencari tiga poin utama. Yakni, produk apa yang dipakai oleh konsumen, kapan terakhir kali produk tersebut dipakai, dan apakah produk tersebut akan tetap dipakai.



Surveyor akan mengambil jawaban pertama yang muncul dari masing-masing panelis. Setelah pengambilan sampling questioner tersebut, tim surveyor akan melakukan analisis yang mendalam secara tepat dan cermat. (OL-4)





Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...017/2017-07-23

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Propan Sabet Top Brand Award 2017 Pemda Diminta Periksa Izin Operasi Bus Pesta

- Propan Sabet Top Brand Award 2017 Telkom Bantu Tingkatkan Mutu Guru

- Propan Sabet Top Brand Award 2017 RI-Afsel Gali Potensi Ekonomi

0
610
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Media Indonesia
Media IndonesiaKASKUS Official
30.6KThread1.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.