Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vr_girlAvatar border
TS
vr_girl
Hati-hati dengan asuransi Bank Mega
Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap Bank Mega. Pada bulan April 2017 saya menerima telepon dari asuransi Bank Mega dan saya ditawarkan dengan memaksa saya untuk mengikutsertakan anak saya ikut program Mega investa dan saya dengan terpaksa menyetujuinya.

Setelah saya menyetujuinya beberapa hari kemudian polis saya datang dan tagihan pun telah ditagih di kartu kredit saya dan saya diharuskan membayar langsung program tersebut selama setahun senilai 1.280.000. Merasa keberatan dengan program tersebut saya ingin membatalkannya. Namun CS asuransi Bank Mega bilang tidak bisa dibatalkan dan walaupun dibatalkan tetap harus bayar. Karena seperti itu saya jadi tidak membayarnya.

Akhir-akhir ini Juli 2017 saya mendapat telpon dari kolektor Bank Mega dan tidak saya angkat kemudian saya tanya ke CS Bank Mega baru dibilang akan dikirimkan formulir pembatalan dan menyuruh saya kirim ke menara Bank Mega beserta fotokopi ktp dan polisnya dan saya hari itu juga kirim. Dibilang juga bahwa akan dihapuskan tagihan di kartu kredit.

Selang beberapa hari kolektor Bank Mega
menelpon saya dan saya bersikeras sudah membatalkan polis tersebut dan sedang menunggu prosesnya. Dengan tidak sopannya kolektor Bank Mega membuat saya emosi dan dibilang tetap harus bayar.

Kemudian saya telpon ke CS asuransi Bank Mega dan ternyata benar bahwa saya tetap harus bayar tagihan tersebut karena sudah masuk di sistem.

Yang menjadi kekecewaan saya kenapa waktu saya mau batalin asuransi tidak dibilang kalau saya harus mengirim formulir pembatalan padahal kalo dibilang dari awal bisa dibatalkan.

Saya merasa dirugikan karena saya terpaksa harus membayar tagihan tersebut dan dibilang tidak bisa dibatalkan karena sudah berjalan.

Saya melihat asuransi Bank Mega seperti memaksakan nasabah untuk ikut programnya dan nasabah dirugikan.Jujur bukan karena saya ga sanggup bayar tapi karena kenapa seperti memaksakan nasabahnya seperti itu. Saya benar-benar kecewa sekali.

Untuk informasi nomor polis anak saya
0417 1710102486 atas nama Jaqueline Odetta Wynne dan nomor kartu saya 4201-9201-3066-6751 dan saya telah blokir kartu tersebut dan tidak akan saya pakai lagi.
Krystalwu
Krystalwu memberi reputasi
-1
8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.