Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimpet.sekecoAvatar border
TS
kimpet.sekeco
Usai bela HT, Ustaz Sambo dicopot sebagai Ketua Presidium Alumni 212
Merdeka.com - Ustaz Ansufri Idrus Sambo dicopot sebagai Ketua Presidium Alumni 212. Langkah ini diambil setelah Sambo memberikan pembelaan kepada CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Ya benar, yang menggantikan Pak Slamet Maarif, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI)," kata Hasri Harahap yang kini menjabat sebagai wakil ketua saat berbincang dengan merdeka.com, Senin (24/7).

Menurut Hasri, setelah mendatangi Komnas HAM memang muncul berbagai reaksi di internal. Oleh para ulama akhirnya Sambo dipanggil dan diminta menjelaskan alasan membela Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu.

"Ustaz Sambo serahlan ke ulama, lalu mengatakan 'jika ada kesalahan saya minta maaf'. Ulama bermusyawarah milih kepemimpinan baru," tuturnya.

Hasri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Presidium Alumni meminta agar detail pergantian pengurus ditanyakan KH Misbah. "Supaya clear semuanya," tutup Hasri.

Sebelumnya, Ustaz Ansufri Idrus Sambo sebagai Ketua Presidium Alumni 212 menjelaskan, alasannya membuat aduan soal dugaan kriminalisasi terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, poin aduan tersebut karena adanya permintaan dari rekan seperjuangan.

"Kebetulan ada yang kasih tahu kita, bilang ke kita, 'Tolong dong Hary Tanoesoedibjo dibantu, kan dia banyak bantu berita kita juga'. Ada yang sampai ke saya. Ya sudah nanti kita bantu," kata Sambo di Kantor Komnas HAM, Jalan Laturharhary, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu.






https://m.merdeka.com/peristiwa/usai-bela-ht-ustaz-sambo-dicopot-sebagai-ketua-presidium-alumni-212.html

Diubah oleh kimpet.sekeco 25-07-2017 03:38
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.