Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

loanxinhgaiAvatar border
TS
loanxinhgai
5 game terbaik di ios
• Mobile Lengends: Bang Bang 

- Pengendalian sederhana, mudah untuk menguasai permainan joystick kiri dan keterampilan yang tepat, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang guru! Oto dan tujuan memilah memungkinkan Anda untuk last hit pada isi hati Anda. Jangan pernah melewatkan! Dan tekan-ke-sistem membekali kenyamanan memungkinkan Anda untuk fokus pada saat-saat pertempuran.
 - Pemenang dan pecundang diputuskan berdasarkan keterampilan dan kemampuan berdasarkan keadilan dan keseimbangan untuk game yang kompetitif. Bermain untuk Win, tidak membayar untuk Win.

5 game terbaik di ios
  
5 game terbaik di ios

Download mobile legends for ios

• Lords Mobile

 - Temukan dunia yang spektakuler dengan grafis HD cantik dan 3D perspektif strategis!
 - Membunuh monster di peta dunia untuk menemukan harta karun langka!
 - perbaikan Building, penelitian teknologi, pasukan melatih dan melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk membangun dan menyesuaikan kerajaan tertinggi!
  
5 game terbaik di ios

5 game terbaik di ios
  
 - Download lord mobile for ios

• Critical Ops

 - Mengalami getaran dari perang melawan teror modern sebagai Anda pertempuran melawan serangan sebagai kontraterorisme penting pria atau untuk menyebabkan kerusakan sebagai teroris. Berjuang untuk mendominasi dengan teman-teman Anda, atau menunjukkan keahlian Anda dengan Super Vietnam memimpin transkrip individu.
  
5 game terbaik di ios

5 game terbaik di ios
  
 - Download critical ops for ios

Vainglory

 - "Ini adalah salah satu dari banyak pemain pengalaman di terbaik pengalaman mobile kesombongan sebuah MOBA yang sah, tersedia setiap saat di telapak tangan Anda."
 - Dirancang untuk ponsel, mesin permainan dari kesombongan dihasilkan untuk pertempuran yang intens dengan 60 FPS. Tanpa menggunakan joystick; Controller sentuh kesombongan memberikan kemampuan untuk memenuhi driver di bawah 30ms. Sederhananya, Anda tekan pada musuh: Mereka mati.
  
  5 game terbaik di ios

5 game terbaik di ios

 - Link download vainglory for ios

• Monster Super League

 - Rakasa Liga Super adalah permainan role-playing taktis. Selain alur cerita permainan permainan, pemain juga memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai kegiatan berlangsung dari waktu ke waktu sepanjang hari.
 - Pada dasarnya, Rakasa Super League dengan investor dengan banyak grafis warna-warni dan lucu animasi. Tapi penciptaan gambar mungkin tidak dihargai, di mana pemain telah menemukan jenis Astromon mirip Pokemon. Namun, efek skill dalam permainan dihargai, masing-masing hewan membawa tindakan, keterampilan unik yang membuat gamer penasaran.
  
5 game terbaik di ios

5 game terbaik di ios
  
 - Link download monster super league for ios
Diubah oleh loanxinhgai 24-07-2017 09:04
0
4.1K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.