Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Bentuk Solidaritas Konflik Al Aqsa, FPI Gelar Doa Bersama Anies Baswedan
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sebagai bentuk solidaritas terhadap konflik yang terjadi di Masjid Al Aqsa, Front Pembela Islam (FPI) menggelar doa bersama. Gelaran doa bersama itu dihadiri oleh Gubernur DKI Terpilih Anies Baswedan.

“Untuk doa bersama semalam sudah kami selenggarakan dalam acara halal bihalal DPD FPI DKI Jakarta bersama Bapak Anies Baswedan,” ujar tokoh FPI, Habib Novel Baswedan, saat dihubungi Kriminalitas.com, Senin (24/7/2017).

Selain doa bersama, kata Novel, FPI juga telah berencana mengirimkan relawan ke sana. “Untuk saat ini Insya Allah akan dipersiapkan untuk aksi kemanusiaan membantu Palestina,” kata Novel.

Selanjutnya, FPI juga berinisiatif untuk membuka rekening untuk donasi yang nantinya akan disalurkan untuk warga Palestina. Donasi itu akan dibuka saat milad FPI pada 17 Agustus mendatang.

“Insya Allah akan diumumkan dana terkumpul dan akan diserahkan untuk Palestina,” kata Novel.

Diketahui, situasi di Yerusalem memanas setelah serangkaian bentrokan terjadi antara militer Israel dan warga Palestina di kompleks Masjid Al Aqsa. Bentrokan tersebut buntut dari penembakan dua polisi hingga tewas yang dilakukan oleh tiga warga Palestina.

Ketiga warga itu kemudian ditembak mati aparat Israel. Setelah insiden tersebut, otoritas Israel menutup kompleks Haram al-Syarif. Pada saat dibuka kembali, Israel memasang detektor logam di tempat suci tersebut yang memicu boikot warga Palestina.

Warga Palestina akhirnya beribadah di luar masjid karena tak terima harus masuk melalui detektor logam.

Quote:

nais one lah, moga doanya sampe ke palestina emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.