• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Asal Tahu Saja, Ini 5 Rahasia Restoran Cepat Saji yang Tak Pernah Diungkap

adekgemesAvatar border
TS
adekgemes
Asal Tahu Saja, Ini 5 Rahasia Restoran Cepat Saji yang Tak Pernah Diungkap


Jakarta - Restoran fast food jadi favorit karena penyajian cepat dan makanannya enak. Ada beberapa rahasia yang perlu Anda ketahui. Dari french fries hingga bau harumnya.

Bright Side menyebut terdapat beberapa trik yang dilakukan restoran fast food. Mulai dari aroma makanan hingga harga soda yang lebih murah.

1. Waktu terbaik untuk menikmati fast food

Menurut Bright Side, waktu paling tepat untuk datang ke restoran cepat saji adalah saat jam sibuk. Sekitar pukul 11.00-13.00 dan antara 18.00-20.00. Di waktu tersebut mungkin tidak mudah mendapat tempat duduk. Tapi saat inilah tersaji makanan segar yang baru dimasak.

2. French fries yang enak

Kalau mau makan French fries baru, pesanlah tanpa garam. French fries diberi garam langsung setelah seluruh batch dimasak. Sehingga staf akan membuat French fries baru tanpa garam khusus untuk Anda

3. Aroma bagian dari strategi

Kabarnya aroma enak dari dapur restoran fast food merupakan bagian strategi pemasaran. Melewati beberapa restoran cepat saji memang terkadang sulit menolak aroma sedap makanannya. Banyak restoran berusaha memastikan aroma masakan sampai ke hidung orang di luar. Bahkan beberapa tempat membiarkan pintu dapurnya terbuka untuk alasan itu.

4. Harga soda lebih murah

Di restoran cepat saji biasanya soda lebih murah daripada teh. Ini karena mereka ingin orang lebih banyak memesan soda. Soda yang manis sulit untuk menghilangkan rasa haus sehingga orang akan membelinya terus. Selain itu, karbon dioksida menstimulasi selera makan.

5. French fries mengandung 19 bahan

Rasa nikmat kentang goreng di restoran cepat saji kabarnya didapatkan dengan campuran sekitar 20 bahan. Kentang tentu jadi bahan dasarnya. Sisa 18 bahan lagi berupa lemak, aditif dan peningkat rasa.



Spoiler for Tsum:


Quote:
0
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.