Kaskus

Story

toppermostAvatar border
TS
toppermost
Cried For No One
selalu pengen cerita di sini selama beberapa tahun, ini adalah cerita yang sangat sangat sangat sedih menurut ane. belakangan ini ane pikir ane ga mau cerita ke orang yang ane kenal. jadi ane coba mau nulis disini, maaf ya gan sis kalau tulisan nya tidak rapih.

Inti dari cerita ini adalah dua orang teman (yang berteman tidak terlalu lama) bertemu karena tongkrongan sma sehabis pulang sekolah, dan kemudian berpacaran dan sudah putus beberapa tahun yang lalu tapi harus tetap berteman karena tongkrongan ane sejak sma masih ngumpul sampai sekarang. jadi mantan yang terpaksa bersahabat.


PART 1 : If I Fell In Love With You

Cerita dimulai dari ane kenal seorang perempuan yang satu sekolahan dengan ane, selama kelas 1 dan kelas 2 ane tidak pernah mengobrol sama sekali karena ane tidak pernah sekelas dengan dia. Dan di kelas 3 walaupun ane tidak sekelas lagi tapi ane bisa mengobrol sama dia karena tongkrongan SMA ane sehabis pulang sekolah. kenapa dia bisa ikut nongkrong? karena dia banyak mengenal teman ane yang lain (jadi walaupun berbeda kelas tetap 1 tongkrongan). Mulai lah disana ane mengobrol sama dia dan posisi dia itu sudah pacaran dengan teman sekelasnya yang kadang-kadang ikut nongkrong juga tapi tidak sering dan banyak mengenal temen sekelas ane dan ane pun tidak begitu kenal walaupun kadang si cowo nya dahulu juga ikut nongkrong. Dan suatu hari ane mendengar bahwa mereka putus karena si cowo selingkuh. disitu ane belum ada persaan sama sekali dengan si perempuan (mantan ane).

Ane menyukai sebuah band legendaris bahkan fanatik dan teman teman ane juga sudah mengetahuinya. Suatu hari mantan ane itu bertanya ke ane:

"eh lu suka band ini ya? lu tau lagu ini ga? gua juga suka band ini"

yang dia kasih unjuk ke ane adalah lagu yang jarang diketahui orang. disitu ane mikir "wah berarti dia benera suka juga ga cuma ngomong aja" dan disitulah ane mulai muncul perasaan ke dia. karena menarik aja bisa pacaran dengan orang yang punya selera musik sama.

Setelah itu ane mulai dekat dengan dia tapi sebagai teman, kebetulan juga saat itu sudah mau lulus SMA. ane jadi sering main sama dia dan saat itu sudah ada perasaan suka yang kuat dengan dia. beberapa bulan setelah itu, karena ane tau dia masih ga punya pacar ane coba tembak dia. Dia kaget karena memang dia juga orangnya tidak terlalu bawa perasaan dan dia punya banyak teman cowo, tapi entah kenapa dia nerima ane saat itu. Hal itu terjadi sesudah lulus SMA dan sudah tes SNMPTN. kebetulan ane diterima di universitas di Jawa Barat dan dia juga sudah diterima di universitas di Jawa Tengah.

Posisi ane dan dia sudah tidak bisa merubah lagi tempat kuliah ane karena sudah diterima di universitas masing-masing. Jadi ane harus menjalani LDR dan itu adalah awal kisah yang ane mau ceritakan disini.


PART 2 : However Distant Don't Keep Us Apart

bersambung.....
Diubah oleh toppermost 23-07-2017 00:54
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
767
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread54.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.