Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

big.boobieAvatar border
TS
big.boobie
Kader Golkar: Setnov ngaku sering ketemu Jokowi, aman di kasus e-KTP
Merdeka.com - Koordinator Generasi Muda Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya telah dekat dengan kekuasaan. Bahkan, Doli menyebut dukungan Golkar kepada Joko Widodo di Pilpres 2019 memiliki tujuan tertentu. Sampai muncul spekulasi Novanto bisa selamat dari jeratan kasus e-KTP bila terus dekat Jokowi.

"Pak Novanto juga sering kemana-kemana bilang bahwa, 'saya aman karena sering bertemu dengan Pak Jokowi'. Bahkan di rapat pleno DPP kemarin disampaikan, 'saya ketemu 4 mata, Insya Allah tidak ada apa-apa," kata Doli menirukan ucapan Setnov.

Hal itu diungkapkan Doli dalam diskusi bertajuk Refleksi 1 Tahun Partai Golkar Kepemimpinan Setya Novanto di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5).

Doli mengingatkan Presiden Jokowi untuk segera menentukan nasib Novanto terkait dugaan keterlibatannya dalam megakorupsi e-KTP. Dia menduga peluang Novanto untuk lolos dari kasus tersebut sangat kecil.

"Saya ingatkan Pak Jokowi, kalau Pak Jokowi memang betul-betul ingin mendapat dukungan penuh dari Golkar dan menjadi kendaraan utama di 2019, ya mari dijaga juga Golkarnya. Dijaga dari apa? Segera tentukan nasib Pak Novanto ini. Kalau memang secara konstruksi hukum sudah susah dinyatakan tidak terlibat," tegasnya.

Sebab, kata dia, Novanto telah membawa Partai Golkar ke dalam masalah. Oleh karena itu, dia mendorong agar Novanto segera diganti untuk menyelamatkan partai.

"Jadi kalau ibarat bisa, Jokowi pemilik busnya, CEO-nya, Novanto sopirnya, bus ini sudah mau nabrak kemana-mana, termasuk mau nabrak istana dengan isu antikorupsi. Daripada ditabrakin terus, bisa jadi back fire, cepat ganti sopirnya," pungkasnya.


https://m.merdeka.com/politik/kader-golkar-setnov-ngaku-sering-ketemu-jokowi-aman-di-kasus-e-ktp.html


Jokowi-Setnov 2019

Kader Golkar: Setnov ngaku sering ketemu Jokowi, aman di kasus e-KTP

Kader Golkar: Setnov ngaku sering ketemu Jokowi, aman di kasus e-KTP

Serasi kan? emoticon-Leh Uga
0
4.7K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.