Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pig21Avatar border
TS
pig21
Guru Ngaji Gagahi Siswi SMP 2 Kali, di Hotel Medan dan di Rumah
Perbuatan guru ngaji satu ini tak pantas menjadi panutan. Pasalnya, sang guru ngaji Azwin Iswandi (28) yang sudah memiliki seorang istri dan 2 anak ini tega mencabuli seorang siswi SMP.

Alhasil, orangtua korban sebut saja namanya Ani (15) warga Sei Bahilang, Lingkungan III, Kelurahan Mandailing, Kecamatan Tebingtinggi, melaporkan perbuatan tetangganya itu ke Polres Tebingtinggi, Selasa (18/7).

Menurut informasi, perbuatan asusila yang dialami Ani yang duduk di bangku kelas 3 SMP di Tebingtinggi itu berawal ketika dirinya mengaji di Mushola Kampung Kurnia, yang berjumlah 80 murid.

Dari situ timbul benih cinta Aswin Iswandi yang sudah pisah ranjang dengan istrinya pada Maret 2017 lalu. Kemudian Aswin pun mengundang ANi datang ke rumahnya untuk tambahan pelajaran mengajinya.

Di rumah pelaku, bukan mengaji yang diajarkannya, namun keduanya melakukan perbuatan terlarang di dalam kamar tidur Aswin.

Aksi cabul yang kedua terjadi di sebuah hotel di Medan. Ketika itu Ani pamit dengan ibunya, hendak membeli hape di Medan dengan menumpang bus Prima Jaya.

Sialnya, Aswin melihat Ani menumpang bus Prima Jaya, sehingga guru ngaji itu mengikutinya dan menunggu Ani di loket Prima Jaya, kemudian memboncengnya ke Medan.

Sampai di Medan, Aswin bukannya menemani Ani untuk membeli hape, melainkan membawanya ke sebuah hotel yang tak dikenalnya, lalu keduanya pun menginap dan melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Setelah puas menyalurkan hasrat birahinya, Aswin pun mengantar Ani pulang keesokan harinya. Namun di Tebingtinggi, orangtua Ani yang cemas anaknya tak pulang semalaman menaruh curiga.

Lalu, Ani pun diinterogasi sang ibu, sehingga terungkap bahwa anak gadisnya itu sudah tidak perawan lagi akibat digauli oleh guru mengajinya sebanyak 2 kali.

Bak disambar petir, ibu Ani pun mengadu ke Polres Tebingtinggi dan menangkap pelaku untuk dijebloskan ke sel tahanan.

“Pelaku sudah ditahan bersama barang bukti berupa Akte Kelahiran korban dan celana dalam yang digunakan saat menginap di hotel,” ucap Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP MT Sagala. (gabe)

sumber : http://news.metro24jam.com/read/2017/07/20/36150/guru-ngaji-gagahi-siswi-smp-2-kali-di-hotel-medan-dan-di-rumah

guru ngaji kenapa selalu beruntung dapet yang masih sempit ya bray, jadi pengen jadi guru ngaji nih gw
0
4K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.