Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Alasan Kenapa Cewek Suka Banget Mengkoleksi Tas
Alasan Kenapa Cewek Suka Banget Mengkoleksi Tas

Tas merupakan aksesoris yang kini semakin digandrungi oleh para cewek. Bahkan berbagai merk serta model tas selalu mengeluarkan desain terbaru untuk menarik minat para konsumen yang mayoritas adalah para cewek. Tak heran, jika seorang cewek bisa berganti model dan warna tas setiap hari dan disesuaikan dengan acara serta busana yang dipakai.

Tak hanya bisa melengkapi penampilan dan bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang, ternyata memakai tas bisa menunjukkan kelas sosial seseorang. Oleh karena itu tak heran jika kini banyak cewek yang tertarik dengan tas dan rela mengeluarkan banyak dana untuk hoby mengkoleksi tas tersebut.


Akan tetapi tahukah Anda dibalik hoby mengkoleksi tas ternyata para cewek memiliki alasan dan mungkin belum banyak diketahui oleh orang lain.

Berikut ini akan dijelaskan alasan cewek mengkoleksi tas yang bisa menjawab rasa penasaran Anda.

1.Menggunakan secara bergantian

Bagi cewek yang hanya memiliki satu atau dua tas saja dan terus menerus dipakai kemungkinan tas tersebut akan cepat rusak. Sebaiknya tas yang dipakai diberi waktu untuk istirahat terlebih dahulu sehingga akan lebih awet dan tahan lama. Selain itu, dengan memiliki koleksi tas, maka Anda bisa memakai tas secara bergantian sesuai tema acara sehingga tidak bosan.

2.Mendukung penampilan


Para cewek kini semakin sadar untuk memakai tas sesuai dengan acara yang dihadiri. Tas untuk acara formal pasti akan berbeda dengan tas untuk jalan-jalan atau pergi ke kampus. Selain itu tas juga harus disesuaikan dengan busana yang dipakai sehingga akan mendukung penampilan dan menambah nilai lebih pada busana serta penampilan Anda. Oleh karena itu tak heran jika cewek suka koleksi tas untuk menyesuaikan dengan penampilan.

3.Tas kecil dan besar

Para cewek biasanya memiliki kebutuhan yang berbeda dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu hal ini bisa menjadi salah satu alasan cewek mengkoleksi tas. Untuk tas kecil biasanya digunakan untuk membawa dompet, ponsel, lipstik dan bedak. Sedangkan untuk tas berukuran besar digunakan untuk membawa pakaian ganti, sepatu atau berbagai perlengkapan lainnya dalam jumlah yang cukup banyak.

4.Karena tak bisa mengkoleksi sepatu

Kebanyakan cewek memang sangat gemar koleksi tas dan sepatu. Akan tetapi bagi cewek yang agak sulit menemukan ukuran serta model sepatu yang cocok dan pas untuk kakinya, maka bisa beralih untuk koleksi tas saja karena bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

5.Sesuai kebutuhan

Hampir seluruh cewek menyadari bahwa beda acara, maka akan beda pula tas yang dipakai. Oleh karena itu biasanya para cewek akan melengkapi berbagai model koleksi tas mereka agar nantinya bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Itulah penjelasan mengenai alasan kenapa cewek suka mengkoleksi tas. Penjelasan di atas bisa menjadi jawaban atas pertanyaan yang mungkin sering muncul serta rasa penasaran karena cewek memiliki tas yang beragam dan sering berganti-ganti. Tak hanya itu, hoby mengkoleksi tas bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah karena tas branded kini bisa menjadi investasi dan bisnis yang menjanjikan.

Sumber : Cicit.id
0
11.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.