Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pohonbambueAvatar border
TS
pohonbambue
Apartemen Menara Cawang
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Greeting agan dan aganwati penguhi dan sesepuh forum HTH ini, emoticon-Malu (S)
ane g tau ni harusnya ini masuk di forum ini apa forum lain. soalnya ane lagi butuh banget informasinya. jd siapa tau aja agan dan aganwati disini bisa bantu mencerahkan ane.

jadi begini ceritanya, ane lg berencana untuk membeli sebuah unit apt di jakarta, dengan budget saya sekitar 300 jtan. setelah cari-cari info dari nyebur web satu ke web satunya, situs jual beli ini dan situs jual beli itu, ane dapat kesimpulan kl dengan budget segitu dapatnya tipe studio, atau 2 BR tp yg letaknya di pinggir bangeeet jakarta.

nah pas anemasuk di kata pencarian "Menara Cawang" kok harganya terjun bebas. yg di apartemen2 tetangga dengan lokasi yang g begitu jauh tembus di angka 400-500, disini banyak yg dijual kurang dari 300, masih bisa di nego lagi. dan g cuma 1-2 orang yang ngejual dengan harga segitu. sebenernya ane antusias dengan harga segitu, tapi jd sedikit curiga ini apt ada 'apa-apa'nya g ya?. ane cari review2 apt g ada komen negatif dg apt ini. tp kok masih ngeganjel aja gitu.

jadi ane berniat mencari pencerahan disini agan2 semuanya, kali aja ada penghuni forum yang tau dan punya info yang mencerahkan ane.

Terima kasih sebelumnya agan2.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.