• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pakaian Agan Berlubang? Ini Ada Tip Step by Step Cara Memperbaikinya dgn Sempurna

apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Pakaian Agan Berlubang? Ini Ada Tip Step by Step Cara Memperbaikinya dgn Sempurna
Quote:


Kita tentu merasa kecewa, putus asa, dan sedih apabila didapati pakaian berharga atau pakaaian kesukaan kita berlubang, apakah akibat dari tersunduk rokok atau hal2 lainnya. Kesan kita adalah sesuatu yg mustahil untuk bisa memperbaiki pakaian berlubang tanpa meninggalkan bekas seperti semula.

Tapi apabila setelah kita melihat foto dan video dibawah ini, maka kata mustahil akan berubah menjadi seberkas harapan, ternyata pakaian berlubang bisa diperbaiki menjadi keadaan semula tanpa meninggalkan bekas berarti.

Seoraang pengrajin asal Jepang “Takao Matsumoto” 73 thn, mempertontonkan tehniknya dalam memperbaiki pakaian berlubang lewat saiaran TV SBS Korea. Dengan pengalaman selama 55 thn dalam hal kerajinan Kaketsugi dia mampu membenahi pakaian berlubang menjadi utuh kembali.


Mari kita lihat caranya step by step.

Quote:


SUMBER

Harga yg dipatok Matsumoto untuk memperbaiki jahitan/sulaman adalah sekitar US$42.

Tentu kita kaget melihat ongkosnya, mungkin ongkosnya lebih mahal dari pakaian yg akan diperbaiki, TAPI perlu kita ingat bahwa ada sesuatu yg tidak bisa dibeli dengan uang, sesuatu yg amat berharga dan menjadi kenangan yg tidak ada duanya, misalnya:
Pakaian pernikahan, hadiah dari kekasih, hadiah dari ortu, peninggalan, dan lainnya, dimana pakaian2 tsb tidak bisa dinilai dengan uang.

Satu lagi, jangan harap kita dapat melakukannya walaupun hasilnya tidak sesempurna seperti hasil matsumoto, kalau kita tidak punya keterampilan, ketelitian dan yg paling penting adalah kesabaran.


Selamat mencoba, siapa tau bisa dijadikan peluang bisnis.
emoticon-I Love Kaskus (S)
0
156K
520
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.