• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kim Kardashian Tampil Seksi Jalan-jalan Tanpa Bra dengan Baju Transparan (Semi BB17+)

2easy4seeAvatar border
TS
2easy4see
Kim Kardashian Tampil Seksi Jalan-jalan Tanpa Bra dengan Baju Transparan (Semi BB17+)


Kim Kardashian termasuk salah satu selebriti yang sering terlihat tidak memakai bra ketika berpergian. Kali ini Kim tampil seksi dalam setelan celana panjang dan atasan tanpa lengan.

Atasan berglitter yang dikenakan selebriti 36 tahun ini tampak transparan. Kim Kardashian pun tidak memakai bra di dalamnya sehingga bentuk payudaranya terekspos. Meski demikian, Kim tetap terlihat percaya diri yang melengkapi penampilannya dengan strappy heels berglitter.
Kim Kardashian Tampil Seksi Jalan-jalan Tanpa Bra dengan Baju TransparanFoto: Dok. Instagram

Kim juga mengunggah fotonya ketika akan memasuki mobil. Tak ada keterangan khusus di unggahan fotonya di Instagram. Ia hanya menuliskan caption 'SPAM'. Fotonya mendapat lebih dari 1,5 juta likes dan 5 ribuan komentar.



Setelah mengenakan baju transparan berglitter, Kim Kardashian juga tampil super seksi mengenakan baju jaring-jaring hitam dengan jahitan tidak rapi dan belahan dadanya super rendah. Dengan percaya diri, Kim memakai baju tersebut tanpa bra.
Kim Kardashian Tampil Seksi Jalan-jalan Tanpa Bra dengan Baju TransparanFoto: Dok. Instagram

Hal ini membuat payudara Kim Kardashian terekspos lebih jelas dan memperlihatkan bagian putingnya. Baju jaring-jaring itu memiliki potongan jumpsuit lengan dan celana panjang. Terdapat potongan hot pants yang membantu menutupi bagian bokong serta depannya.

Diketahui istri Kanye West itu mengenakan baju tersebut untuk pergi makan malam bersama sang suami di Beverly Hills. Kim Kardashian melengkapi penampilan dengan lipstik cerah sehingga terliihat lebih natural. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai agar tampak semakin natural.


SUMUR - SUSU BERJEMUR
0
11.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.