• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Menghilang selama 1 Hari Buaya Ini Mengantar kembali Jenazah Seorang Pemuda.

indovideochanel
TS
indovideochanel
Setelah Menghilang selama 1 Hari Buaya Ini Mengantar kembali Jenazah Seorang Pemuda.


Innalillahi wainailahi Rajiun Biatan Berau, Kalimantan Timur.
Di Kejutkan dengan Penemuan Sesosok Mayat seorang pemuda yang sehari sebelumnnya di nyatakan hilang karena di terkam oleh seekor buaya saat mandi di tepi Sungai Lempake. hal ini juga membuat dunia maya sempat heboh oleh hadirnya video berdurasi 5 : 11 detik tersebut.(Lihat Videonya Paling bawah)

Dalam video berdurasi pendek tersebut terlihat jelas sesosok mayat seorang pemuda yang diseret oleh seekor buaya, tanpa terdengar suara masyarakat sekitar berteriak teriak, meminta tolong dan melempar sesuatu untuk mengusir buaya tersebut, agar jenazah tersebut bisa di selamatkan. info dari masyarakat sekitar diketahui korban bernama Syarifuddin warga Biatan Lempake.(Lihat Videonya Paling bawah)



diketahui syahrifuddin menghilang sehari sebelum di temukan. banyak orang merasa aneh dan heran melihat fenomena di mana seekor buaya yang telah menerkam Almarhum Syahrifuddin sehari sebelumnnya malah mengatarkannya kembali kepada warga dengan keadaan yang untuh meski nyawa syahrifuddin tidak dapat di selamatkan kembali.(Lihat Videonya Paling bawah)


video penemuan almarhum syahrifuddin yang di seret dan seakan akan di antar ke tepian sungai beredar begitu cepat sehingga berita ini menjadi viral dan menjadi buah bibir masyarakat luas. hal ini dapat terlihat dari banyaknya video yang di share di jejaring sosial. banyak masyarakat merasa penasaran dengan video tersebut.
(Lihat Videonya Paling bawah)




Entah Amalan Apa yang pernah di Perbuatan Oleh Almarhum Syahrifuddin semasa hidupnya sehingga buaya ini tiba tiba seperti kehilangan Naluri Predatornya sebagai Binatang buas.tanpa dalam video buaya ini bukan malah memangsa korban akan tetapi seperti berusaha menyelamatkannya dan berusaha mengantarnya ke tepian sungai untuk bisa di tolong oleh warga.(Lihat Videonya Paling bawah)




video penemuan almarhum syahrifuddin yang di seret dan seakan akan di antar ke tepian sungai beredar begitu cepat sehingga berita ini menjadi viral dan menjadi buah bibir masyarakat luas. hal ini dapat terlihat dari banyaknya video yang di share di jejaring sosial. banyak masyarakat merasa penasaran dengan Video tersebut.

Untuk Lebih Jelasnya dapat anda liat di video ini detik detik jenazah Syahrifuddin di seret ketepian Sungai


Diubah oleh indovideochanel 21-07-2017 04:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
47.2K
279
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.