tigaporsiAvatar border
TS
tigaporsi
Gagal Bawa 'Kabur' Axel ke Singapura, Jeremy Thomas Gigit Jari


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Aktor kawakan Jeremy Thomas tentu merasa kecewa lantaran gagal membawa putra sulungnya, Axel Matthew Thomas ke Singapura untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih baik.

Pasalnya, polisi sudah lebih dulu menetapkan Matthew sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika. Penetapan itu langsung dibarengi status pencekalan dari imigrasi.

“Kalau misalkan memang Axel-nya sendiri sudah dicekal ya belum bisa (ke Singapura), saya pun akan mengatakan kepada petugas imigrasinya ya sudah,” kata Jeremy saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Meski tak setuju dengan penetapan tersangka, Jeremy memastikan kalau anaknya tidak akan menghilang tiba-tiba. Seluruh proses hukum di kepolisian, akan dilakukan oleh Matthew ketika sudah pulih

“Kita lihat esensinya apa, kita patuhi ya. Karena menurut saya, hanya dengan jalan mematuhi dan kooperatif, ini bisa selesai itu,” pungkasnya.

Axel Mathew telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian. Anak dari Jeremy Thomas itu diduga terlibat dalam jual beli sabu sebanyak satu strip, yang dipesannya melalui seorang teman di Malaysia.

Tadi pagi, Axel hendak pergi ke Singapura dengan alasan berobat. Namun dia gagal naik pesawat karena polisi sudah mengirim surat pencegahan.
link sumber

yaelaa memar doang RS di Jakarta juga udah canggih alat dan obatnya
bisa aja modusnya buat berobat, harusnya alesannya umroh baru amaaaanemoticon-Big Grin
0
12.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.