Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

languuAvatar border
TS
languu
Kenapa Kita Harus MAndi ?

Mandi, sering kita lakukan. Terkadang malas mandi akan membuat tubuh merasa lengket-lengket gimana gitu yaa emoticon-Nohope . Dan akhirnya terkadang orang-orang mulai berfikir bahwa mandi itu hal yang tidak menyenangkan, karena mereka berfikir bahwa mandi merupakan hal yang percuma "kenapa harus mandi, kalo nanti kotor lagi" (orang yang berfikir gini ni dia yang paham untuk bisa mengungkap apa maksud nya emoticon-Peace ).
Tapi ternyata manfaat dari mandi banyak sekali, dia antaranya seperti ini

Quote:


Panas tubuh yang berlebihan merupakan salah satu penyebab masalah kesehatan. Konsekuensi yang bisa ditimbulkan akibat malas atau jarang mandi seperti cacar air dan perdarahan hidung pada anak-anak. Kemudian pada orang dewasa dapat menyebabkan gangguan pencernaan, infeksi, flu dan masih banyak lagi. Nah, ketika mandi, Anda mengeluarkan panas dalam tubuh.
Quote:


Ketika stres, otot menjadi tegang yang bisa memicu kram. Nah, dengan mandi maka otot dan saraf akan relaks kembali. Dengan begitu tubuh menjadi nyaman dan stres pun mereda. Selain itu, mandi juga baik untuk mengatasi depresi. Mandi tak hanya baik bagi kesehatan, tapi juga memiliki efek psikologis yang positif pada pikiran Anda.
Quote:

Mandi dengan cara berendam merupakan cara terbaik untuk melancarkan sirkulasi darah. Cobalah berendam dalam air hangat untuk menghilangkan kelelahan. Anda juga perlu tahu, bahwa suhu tubuh yang mendadak naik (panas) dapat meningkatkan tekanan darah. Untuk mencegah atau meminimalisasi risiko ini, maka Anda jangan pernah melewatkan mandi
Quote:

Debu dan kotoran yang menempel ditubuh untuk waktu yang lama dapat mencemari pori-pori kulit Anda. Pori-pori tersumbat tidak memungkinkan kulit Anda untuk bernapas. Hal ini juga menyebabkan infeksi kulit seperti eksim. Oleh karena itu dengan mandi maka pori-pori akan membuka, menghilangkan debu dan mikro-organisme yang melekat.

Jadi itu lah manfaat mandi, so ? Masih kagak mau mandi ?
Sini mimin mandiin emoticon-Genit

sumber
0
4.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.