• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hal - Hal Ini Ada Dalam Salah Satu Kenangan Terindahmu Dengan Sevel

poseedAvatar border
TS
poseed
Hal - Hal Ini Ada Dalam Salah Satu Kenangan Terindahmu Dengan Sevel
Tanggal 30 Juni 2017 lalu netizen dihebohkan dengan pemberitaan tutupnya seluruh gerai Seven Eleven atau nama bekennya Sevel. Sudah pasti anak nongkrong ngerasa kehilangan convenient store andalan atau kalian juga merasa sedih atas ditutupnya Sevel?
Dari fakta yang ada yang diambil dari berbagai sumber, Sevel di Indonesia memang yang paling ”mewah” dari store Sevel yang ada di beberapa negara. Dimulai dari luas storenya yang sudah terlihat berbeda, barang-barang yang dijual pun berbeda, jika di luar negeri Sevel menjual kebutuhan sehari-hari, berbeda dengan di Indonesia yaitu lebih banyak menjual makanan dan minuman siap saji. Nah, ditutupnya gerai Sevel pasti membuat agan - agan rindu dengan makanan dan minumannya kan? Kira - kira hal apalagi sih yang dikangenin dari Sevel? Yuk sama-sama kita simak investigasinya dibawah ini...

1.Slurpee dan Gulp

Saat pertama kali Sevel membuka storenya di Indonesia tepatnya di daerah Jakarta Selatan, selalu ramai didatangi pengunjung. Convenient storeini membuat orang-orang penasaran dengan self-service saat mengambil minuman andalan Sevel, Slurpee dan Big Gulp.

Agan pasti ingat dengan Slurpee, minuman soda yang beku dengan aneka warna dan rasa, terlebih kalian akan merasakan “brain freeze” saat mengkonsumsinya. Minuman lainnya adalah Gulp yang dapat dinikmati dengan es batu, dengan pilihan lemon tea, coca cola, pepsi dan lain sebagainya. Slurpee dan Gulp dapat dinikmati dalam tiga ukuran yaitu mini, medium dan big. Hayo ngaku siapa yang pernah mengambil minuman ini kemudian di refil berkali-kali sebelum membayar? Siapa yang mengguncangkan gelas agar isi Slurpee turun dan kalian bisa me-refilnya hingga penuh? emoticon-Big Grin

2.Big Bite

Nah Big Bite merupakan soulmatenya Slurpee dan Gulp, hotdog yang berisi sosis ayam dan sosis sapi ini menjadi makanan andalan yang bikin kenyang. Bahkan saat awal-awal Sevel hits mereka mengadakan lomba menghabiskan Big Bite yang berukuran besar dalam waktu 15 menit dan lomba ini terbukti menjadikan Sevel sebagai tempat favorit anak muda.

Kualitas Big Bite yang baik dengan roti yang empuk, sosis yang berukuran besar dan mempunyai pilihan rasa seperti blackpepper. Sahabat Poseed juga bisa meracik sendiri Big Bite dengan kondimen, dan tidak ketinggalan chili and cheese sauce. Apakah agan termasuk tim chili and cheese saucesampe tumpah - tumpah?

3.Chicken Katsu

Jika agan - agan termasuk penganut “belum makan kalo belum kena nasi” sudah pasti menu Sevel ini menjadi pilihan kalian. Walaupun beberapa tahun belakangan ukuran Chicken Katsu tak sebesar dan setebal seperti masa-masa kejayaan Sevel, tetapi menu ini tetap mengenyangkan kok.

Chicken Katsu menyediakan beberapa pilihan paket, yaitu paket Chicken Katsu, nasi dan minum, ada juga yang hanya Chicken Katsu. Apapun pilhan menu kalian, saus keju tetap di hati ya?

4.Cemilan dengan Saus Keju

Wah siapa sih yang tidak pernah mencoba ini? Saus keju sepertinya menjadi bumbu wajib untuk makanan yang di jual di Sevel, dari Big Bite, Chicken Katsu bahkan cemilan-cemilan seperti chiki dan keripik kentang.

Biasanya anak nongkrong Sevel menjadikan menu ini sebagai andalan, disaat nongkrong di Sevel. Cukup dengan membeli cemilan berukuran besar, kemudian diberi saus keju dan chili saus bagi yang suka pedas, ada yang nggak boleh ketinggalan nih yaitu memakannya menggunakan sumpit. Siapa yang punya pengalaman dan kenangan dengan ini?

5.Pilihan Tempat yang Tepat

Kenangan yang menjadikan Sevel sebagai tempat ngumpul para anak muda sudah di bahas, makanan dan minuman Favorite pun sudah, kira-kira apa lagi ”jasa” Sevel bagi Sahabat Poseed apa lagi ya? Yup! Sevel juga menjadi pilihan tempat untuk bekerja, meeting santai dan juga mengerjakan tugas. Dengan fasilitas free wifi, pasti membantu kebutuhan browsing kalian! Hanya dengan jajan minuman beserta cemilan secukupnya, kita sudah bisa menikmati wifi sepuasnya.

Selanjutnya, Sevel juga menjadi tempat alternatif mencari colokan “sumber listrik”. Saat baterai smartphone habis, lupa membawa powerbank dan melihat ada Sevel, wah seperti keajaiban deh karena menemukan tempat untuk men-charge smartphone kalian. Lalu Sevel juga menjadi pilihan memarkirkan kendaraan, apalagi jika letak Sevel berdekatan dengan Mall NBSP, atau gedung perkantoran yang biasanya memasang tarif parkir per jam. Kalau di Sevel bisa parkir selama mungkin dan cuma bayar 3000 - 5000 rupiah, bahkan mungkin ada yang pernah memarkir sampai kendaraannya menginap?

Sahabat Poseed ternyata banyak ya kenangan “indah” dengan convenient store ini. Kira-kira apa yang paling kalian kangenin dari Sevel? Atau ada kenangan yang belum disebut di artikel ini? Goodbye Seven Eleven, when we see you again...



Quote:
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.