fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
Benda Asing Ini Pernah Masuk ke Tubuh Manusia, Serem!
Benda apa yang biasa dimasukkan ke dalam tubuh manusia?

Makanan dan minuman pastinya kan?

Tapi barang yang masuk ke dalam bagian tubuh orang-orang ini ternyata bener-bener nggak masuk akal gan. Cekidot apa aja!

1. 27 lensa kontak di mata



Seorang perempuan berusia 62 tahun di RS Solihull, West Midlands, Inggris ternyata "menyimpan" 27 kontak lens di matanya. Hal ini diketahui waktu si pasien mau menjalani operasi katarak dan saat pemeriksaan ditemukan benda asing. Ternyata ada 17 kontak lens yang nempel bersama cairan mukus dari membran mukosa. Pemeriksaan lanjutan ternyata menemukan 10 kontak lens lain di matanya.

2. Pisau di kepala



Di tahun 2006, Li Fu, warga Yunan, Cina dirampok sehingga membuatnya terluka parah. Meski perampokan itu gagal, tapi Li Fu terluka di bagian kepala. Hingga bertahun-tahun kemudian dia sering mengeluh sakit kepala. Ternyata setelah diperiksa 4 tahun kemudian, ada pisau yang menancap di kepala hingga akhirnya dikeluarkan.

3. Nemu spatula di badannya



Ini dia kasus lainnya yang nggak kalah membingungkan. Dr. Anne Dembitzer, internis di RS Veterans Affairs di Palo Alto bercerita ada pasien yang datang dan mengeluh sakit di perutnya. Saat diperiksa ternyata ada spatula (yang biasa digunakan untuk operasi membuka perut) di belakang organ hati. Tapi ternyata beberapa tahun sebelumnya, pasien ini pernah dioperasi karena ada barang yang tertinggal saat operasi sebelumnya. Akibatnya dia jadi 2 kali operasi karena ada alat operasi yang ketinggalan. Ngeri banget.

4. Ratusan koin di perutnya



Di Perancis, ada seorang laki-laki berumur 62 tahun yang mengeluh sakit perut dan nggak bisa BAB. Akhirnya setelah pemeriksaan X-Ray ditemukan 350 koin senilai 4050 francs, butiran kalung dan jarum seberat 5,5 kilogram. Ternyata ia punya kebiasaan menelan koin selama 10 tahun, alias penyakit pica yakni perilaku impulsif untuk menelan sesuatu yang bukan makanan.

5. 4,5 kg rambut di dalam badannya



Ayperi Alekseeva, gadis berusia 18 tahun ini mengeluh sakit perut dan nggak bisa makan atau minum. Warga Kirgistan ini akhirnya dibawa ke rumah sakit dan ternyata ditemukan benda hitam asing yang nggak dikenal. Tau gak? Itu adalah rambut seberat 4,5 kg yang masuk ke dalam tubuhnya.

Ternyata banyak juga benda asing yang aneh-aneh bisa masuk ke dalam badan orang ya? Duh gan jangan suka nelen yang aneh-aneh yak emoticon-Takut

Sumur
0
29K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.