Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

languuAvatar border
TS
languu
Keuntungan dan Kerugian punya pacar over protektif !
Spoiler for :

Setiap pasangan pasti akan mengalami yang namanya resah, gelisah dan gundah karena takut pasangannya di gondol kucing kepala item bray! (Ex: temen sendiri, sahabat sendiri, pasangan orang lain)
tapi ternyata Over Protektif itu ada keuntungan dan kerugiannya loh bray!

KEUNTUNGAN

  1. Lebih perhatian
    Sikapnya yang over protektif menunjukkan bahwa dia sangat memperhatikan Anda. Dia ingin selalu melakukan yang terbaik untuk Anda, sehingga dia sering bersikap demikian pada Anda.

  1. Lebih memanjakan
    Pacar yang over protektif akan rajin mengirim SMS atau menghubungi Anda. Sebaliknya, pacar yang cuek mungkin akan mengacuhkan Anda dan tidak rajin menghubungi Anda. Sikapnya yang over protektif seharusnya bisa membuat Anda merasa termanjakan karena dia selalu memperhatikan Anda.

  1. Lebih melindungi
    Karena tidak ingin Anda tersakiti atau terluka, dia bersikap sangat protektif pada Anda. Dia bahkan selalu memantau apa pun yang Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda selalu aman.

KERUGIAN

  1. Tidak leluasa dalam berteman
    Anda tidak akan bisa menghabiskan banyak waktu dengan teman. Sebaliknya, dia akan menuntut Anda untuk selalu bersamanya. Akibatnya, hubungan pertemanan Anda akan menjadi agak renggang karena Anda tidak memiliki waktu untuk teman-teman Anda.

  1. Membatasi ruang
    Tak bisa dipungkiri bahwa sikapnya yang over protektif membuat Anda tidak bisa bergerak. Dia akan selalu membatasi ruang Anda dan membuat Anda kehilangan waktu untuk diri sendiri.

  1. Jadi cepat bosan
    Karena terlalu sering bersamanya, Anda mungkin akan menjadi cepat bosan. Sebab, ada saat di mana seseorang juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.


Ya itu hanya beberapa aja bray! Ane kagak tau pacar2 kalian gimana sikapnya ke ente-ente. Boleh dituliskan apa aja sikap protektifnya nya di bawah yak emoticon-Kimpoi



SUMUR
0
8.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.