Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
MUI Sudah Minta Tabayun pada Ustaz Syam Soal ‘Pesta Seks di Surga’
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Isi ceramah Ustaz Syamsuddin Nur Makkah alias Ustaz Syam menjadi perbincangan netizen. Sebab, pernyataannya sewaktu mengisi acara di stasiun televisi swasta menyebutkan salah satu nikmat terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks.

Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis mengatakan dirinya sudah meminta penjelasan atau tabayun pada Ustaz Syam.

Cholil menuturkan, bahwa kemarin malam, Ustaz Syam mendatangi Kantor MUI Pusat guna memberikan klarifikasi atas maksud ucapannya.

“Karena beberapa hari lalu Ustaz Syam salah ucap atau sabqul lisan tentang kehidupan di surga bersama para bidadari sehingga ia bilang ada pesta seks,” kata Cholil kepada Kriminalitas.com, Rabu (19/7/2017).

Padahal, Cholil menjelaskan maksud Ustaz Syam berkata demikian lantaran ingin menggambarkan betapa nikmatnya kehidupan di akhirat, apabila manusia dapat masuk ke dalam surga.

Hal itu diketahuinya setelah menanyakan langsung kepada dai muda itu tentang maksud ucapannya.

“Dia bilang maksudnya hanya ingin mengajak umat agar menyalurkan seks sesuai syariah dan kelak akan diberi nikmat yang besar dari Allah,” jelasnya.

Meski begitu, Cholil mengakui bila ucapan tersebut tak patut dikatakan di muka umum. Apalagi, hal tersebut dilakukan di media televisi. Atas kekhilafannya itu, Ustaz Syam juga telah menyampaikan permohonan maafnya.

“Namun atas jiwa besarnya, Ustaz Syamsudin Nur sudah mengklarifikasi dan minta maaf secara terbuka. Tentu kita semua sepantasnya memaafkan kekhilafannya,” pungkas Cholil.

Quote:

syukur deh sudah di "tabayun"kan emoticon-Maluemoticon-Malu
yang jadi pertanyaan, beneran bisa pesta seks apa ndak sie disyurgaah mu ? emoticon-Bingung
0
11.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.