jelly162Avatar border
TS
jelly162
Gopay Tak Kunjung Kembali
Saya Jelly Penngguna Aplikasi Ojek Online GO-JEK.

Saya Menggunakan Aplikasi Ini Sejak Aplikasi Ini Ada Di Indonesia.
Saya Mulai Langsung Ke Masalahnya Saja Sebelum Lebaran Tahun Ini Saya Mengisi Account GO-PAY Yang Ada Di GO-JEK Niat Awal Saya Mengisi Hanya 80rb Karena Ke Pencet (Typo) Isinya Banyak. MakaSaya Telp Ke CS Gojek Di 021-50251110. Karena Sudah Masa Cuti Bersama Utk Widraw Harus Verifikasi Data KTP Dan No Rek Setelah Tanggal 3 Juli 2017.

Selang 2 Hari Setelah Tanggal 3 Juli Saya Telp CS Menanyakan Verifikasi Data Saya. Akhirnya Sore Tanggal 6 Account Saya Terverifikasi Serelah Saya Telp CS Gojek. Langsung Saya Coba Widraw nya Ke Rekining BCA Saya, Menurut SOP Dari Pihak GO-JEK 3x24 Jam (Maximal).

Setelah Menunggu Selama 4 Hari Akhirnya Status Complete, Saya Check Via Mobile Ternyata Belum Masuk Juga. Untuk Ke Sekian Kali Saya Telp CS Di Tanggal 11 Juli 2017 Menyampaikan Keluhan Saya. Tetapi Malah Uang Yg Ingin Saya Widraw Balik Ke Account GOjek Saya, Akhirnya CS Menyuruh Saya Mengirimkan Screen Shoot Ke Emailnya customerservice@go-jek.com Dengan No Laporan 19741144, Dan Saya Coba Widraw Lagi Tanggal 11 Jam 18:32 Dan Di Proses Sampai Saat Ini.

Saya Coba Confirm Ke CS Lagi Hari Ini 13 juli 2017 Jam 16,:30. Kok Belum Masuk Juga Saya Di Suruh Menunggu Lagi Sampai Esok Hari Dan Mengirimkan Screen Shoot Lagi Dengan No 19843272.

Dan Kemarin 17 07 2017 Saya Di Telp Pihak Go Jek Utk Mengirimkan Screen Shoot Lagi Dengan No 19846253 Dengan Perihal Yang Sama. Dan Hari Ini 18.07.2017, 12:30 Dr Pihak CS Gojek Bahwa Transaksi Gagal Karena Nama Yg Di Rekening Kurang Atau Tidak Sesuai.
Saya Bingung Kenapa Pihak Gojek Seolah Olah Mempersulit Pelanggannya Utk Menarik Uangnya Dengan Mengulur Waktu, Seharusnya Utk Widraw Melalui System Dengan Terverifikasi Bisa Lebih Cepat Dengan Scurity Yg Baik, Seperti Perusahaan Lain Di Bidang Jasa Jika Terverifikasi.

Bukan 3x24 Jam Tetapi Bisa Lebih Cepat Dari Pada Itu, Karena Foto KTP Dan Foto Selfie Sudah Di Masukan Dan Terverifikasi.
Kenapa Saya Membuat Ini Karena Saya Merasa Di Persulit Untuk Mengambil Uang Saya Yang Ada Di Account Gopay Saya.

Dan Hari Ini 19 juli 2017 Account Saya Di Block Oleh Gojek Di Account Gopay Saya.

Jika Di Aplikasi Lain Utk Verifikasi Data Di Hanya No Rekening Saja Dan Namanya Mengikuti Langsung Bisa Terproses Tampa Mengikuti 3x24 jam, Langsung Ke No Rekening Yang Terdaftar.

Saya Mengeluhkan Ke CS Tetapi Tidak Bisa Mengambil Tindakan Yang Cepat Utk Solusinya, Saya Harap Pihak Gojek Bisa Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Dalam Hal Ini. Terimakasih

Note: Bagi Yang Memiliki account Gopay Banyak Dan ingin Widraw Harap Berhati Hati Karena Jangan Sampai Hal yg Saya alami Kalian alami juga. Thanks



Pertama
Diubah oleh jelly162 19-07-2017 00:15
0
2.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.