Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Ibu Muda Tangsel Ancam tanpa busana Jika Anak Ditolak di SMPN 12

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Video Ibu Muda Tangsel Ancam tanpa busana Jika Anak Ditolak di SMPN 12
Video Ibu Muda Tangsel Ancam Bugil Jika Anak Ditolak di SMPN 12


Power by

Video Ibu Muda Tangsel Ancam Bugil Jika Anak Ditolak di SMPN 12


Tahun ajaran baru sekolah sebentar lagi akan dimulai, tapi masih banyak murid yang belum mendapatkan sekolah. Hal itu mungkin membuat wali murid tertekan, bahkan salah seorang wali murid mengancam tanpa busana jika anaknya tak diterima di sekolah negeri.

Protes tersebut dilakukan seorang ibu bernama Ida melalui rekaman video yang kini menjadi viral di masyarakat. Dalam video kurang dari semenit itu, Ida mengancam akan bertelanjang bila anaknya gagal masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri.

Spoiler for Video nya:


“Saya siap telanjang bulat di depan pintu gerbang SMP,” katanya dalam video viral yang beredar di masyarakat, Rabu 12 Juli 2017.

Warga Kampung Cikini RT 05/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, mengancam tanpa busana karena kecewa dengan proses penerimaan siswa baru di SMPN 12 Tangsel, nasib anaknya terancam tak masuk sekolah negeri.

Tak hanya anaknya, nasib serupa juga teranca dialami anak-anak lain di sekitar lingkungan rumahnya yang berada di dekat sekolah. “Zona terdekat di SMP Negeri 12,” katanya.

Dia mengancam aksi nekatnya akan dilakukan jika Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany tidak turun tangan membantu warga masyarakat. Ida kecewa anaknya tidak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online.

Petugas keamanan [URL="https://www.oranyenews.com/2017/07/1747/viral-video-ibu-muda-tangsel-ancam-tanpa busana-jika-anak-ditolak-di-smpn-12/"]SMP Negeri 12 [/URL]Kota Tangsel, Syamsudin, mengaku sudah melihat video viral yang membuat heboh warga Tangsel. Dia melihat video tersebut dari ponsel temannya.

Syamsudin mengaku sudah mendengar ancaman ibu Ida mau telanjang. Bahkan, kata Syamsudin, ibu tersebut masih menunggu pengumuman sekolah dan dan bersiaga di sekitar sekolah.

“Dia ngancam kalo enggak ada kepastian mau kemari sama teman-temannya,” tutupnya.

sumber:
oranyenews
0
17.4K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.