Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Istri Kaget Lihat 'Anaconda' Suaminya, Bulan Madu pun Batal
Spoiler for Istri Kaget Lihat 'Anaconda' Suaminya, Bulan Madu pun Batal:

TEMPO.CO, Cape Town - Seorang wanita yang baru menikah terkejut ketika untuk pertama kali melihat organ intim milik suaminya saat hendak berhubungan badan. Saat itu mereka sedang menikmati bulan madu.

Saking terkejutnya, sang istri menghantamkan botol anggur ke kepala suaminya. Itu terjadi secara spontan. Kepala suaminya pun terluka hingga perlu beberapa jahitan untuk mengobati lukanya.

Mnombo Madyibi, 32 tahun, menuturkan, berdasarkan perjanjian, dia dan istrinya tidak akan melakukan hubungan intim sebelum menikah. "Awalnya semua tampak baik-baik saja, tapi berubah menjadi petaka ketika saya melepas celana," kata Madyibi seperti dilansir Daily Mail pada 11 Oktober 2016.

Istrinya, yang dirahasiakan namanya, berteriak histeris dan langsung menyerang Madyibi dengan menggigit telinga dan menendangnya, lalu diakhiri dengan menghantam kepalanya menggunakan botol anggur. Jeritan sang istri terdengar oleh tamu lain yang tengah sarapan di Coffee Bay, Afrika Selatan.

Acara bulan madu akhirnya dibatalkan. Mereka kembali ke rumah dengan mengendarai kendaraan berbeda.

Istri yang masih perawan tersebut menuturkan alat vital suaminya terlalu besar dan berbulu lebat sehingga terlihat begitu menakutkan baginya. Dia mengaku tidak tahu bagaimana cara mengatasi hal itu.

Bahkan teman-teman sepermainan Madyibi menjuluki alat kelaminnya Anaconda. Madyibi kini kebingungan mengatasi Anaconda-nya. Selama ini yang ia tahu hanya ada tempat untuk membesarkan alat kelamin, tapi tidak pernah mendengar tempat untuk mengecilkannya.

Anaconda

Njir, emang sebesar apa anaconda suami, histerianya sampai segitunya emoticon-Matabelo
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
19.7K
108
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.