Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Yang Bisa Agan Lakukan Biar Mudik Gak Ngebosenin
Yang Bisa Agan Lakukan Biar Mudik Gak Ngebosenin

Tak dapat dimungkiri jika hal yang paling ditunggu-tunggu saat memasuki bulan puasa ini tidak lain dan tidak bukan adalah mudik. Ya kan? Karena di moment inilah (para perantau khususnya) bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan perayaan besar yaitu Idul Fitri.

Namun sejarah membuktikan jika mudik merupakan aktivitas yang amat membossankan dan juga melelahkan. Dan TS yakin semua pada setuju sama hal ini. Nah untuk Agan yang gak lama lagi bakal mudik, melalui trit ini TS akan bagi-bagi tips hal-hal apa aja yang harus dilakukan biar Mudiknya gak merasa bosen dan malah menyenangkan.

Yuk Baca

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Yang Bisa Agan Lakukan Biar Mudik Gak Ngebosenin

Meizu yang merupakan produsen smartphone yang makin menunjukan eksistensinya di pasar tanah air mengadakan kuis yang menarik loh Gan. Dengan mengambil tema Travel With Meizu, dapatkan kesempatan 9 hari Jalan-jalan ke Shanghai termasuk ke Disneyland untuk 2 orang. Gak cuman jalan-jalan ke Shanghai aja, kerennya Agan juga berpeluang mendapatkan hadiah lainnya seperti 2 sepeda motor, 10 action camera, 20 Headset HD 50, 50 Bluetooth Speaker, 30 Powerbank, 20 MEIZU Bagpack, dan 100 voucher belanja.

emoticon-Wow

Gimana, menggiurkan kan? Syaratnya gampang kok Gan, buat Agan yang lebaran ini pengen smartphone baru lebih baik beli Smartphone MEIZU periode 29 Mei – 18 Juni 2017, karena selain berkesempatan menagin hadiah yang TS sebutkan diatas, 100 pembeli pertama bisa mendapatkan MUDIK GRATIS BARENG MEIZU loh. Gak percaya? Yuk cek Facebook resminya Meizu, Lazada, JD.id dan Blibli.com untuk membuktikan ucapan TS ini.

Dan jangan lupa follow Facebook Meizunya juga yah Gan, karena setiap saat akan ada info menarik yang bikin Agan berkesempatan dapetin Meizu M5 secara gratis

emoticon-Shakehand2
0
14.7K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.