Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Bahas Nasib Setnov, Golkar Bertemu Dewan Pembina Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham menyebut malam ini akan dilaksanakan pertemuan dengan petinggi-petinggi partai berlambang pohon beringin tersebut. Bahasan utamanya tak lain perkembangan kasus Setya Novanto yang ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

Pertemuan itu menurut Idrus akan dilangsungkan di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.
"Ada pertemuan nanti malam di tempat ARB jam 19.00 WIB. Ketua umum dan korbid-korbid (koordinator bidang)," ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, pertemuan nanti malam antara DPP Partai Golkar dengan Dewan Pembina Partai Golkar untuk menyampaikan perkembangan-perkembangan terkini, khususnya menyangkut keberadaan kader Golkar di DPR.

"Pertemuan nanti malam itu adalah DPP Partai Golkar akan bertemu dengan Dewan Pembina untuk menyampaikan perkembangan terkini sekaligus sebagai respons DPP Partai Golkar dan juga bagaimana dinamika-dinamika politik yang ada di DPR kita akan sampaikan semuanya," papar Idrus.

Tak hanya itu, nantinya DPP Partai Golkar akan mendapat respons dari Dewan Pembina Partai Golkar.

"Dan tentu nanti akan mendapat respons bagaimana sikap Dewan Pembina terhadap langkah-langkah yang telah diambil DPP sampai sekarang ini," jelas Idrus.




http://m.liputan6.com/news/read/3027165/bahas-nasib-setnov-golkar-bertemu-dewan-pembina-malam-ini?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_7

sumber =

0
880
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.