Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saktivvvvAvatar border
TS
saktivvvv
Viral, Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City


Viral, Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City

Jakarta - Video viral mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully di Kampus Gunadarma belum lama terjadi. Kini, ada lagi video sekelompok siswi mem-bully temannya beredar di media sosial sejak Minggu (16/7/2017) kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, dua siswa menggunakan seragam sekolah menengah pertama (SMP) berwarna putih-biru mem-bully temannya yang mengenakan seragam berwarna putih-putih.

Dalam video tersebut, tampak dua siswa menggunakan seragam putih-biru menjambak serta menganiaya temannya sehingga tersungkur ke lantai. Tak hanya menjambak, kedua siswa pem-bully itu juga memukul temannya tersebut.

Setelah memukul, keduanya meminta temannya mencium tangan mereka. Selanjutnya siswa yang di-bully itu juga diminta bersujud dan mencium kaki mereka. Ironisnya, peristiwa tersebut direkam oleh beberapa siswa lain yang juga berada di tempat kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Thamrin City, lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (14/7) lalu.

"Itu benar, kejadian itu, jadi peristiwanya itu sekitar jam 13.30 WIB di Thamrin City, lantai 3. Di situ memang kios-kiosnya kosong, lantai 3A itu memang tidak dipakai untuk dagang," kata Mustakim saat dimintai konfirmasi, Senin (17/7).

Mustaqim menyatakan peristiwa bully itu melibatkan pelaku yang merupakan siswi SMP kelas I dan korban siswi SD kelas VI.

Setelah peristiwa tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Tanah Abang pada Jumat (14/7), pukul 23.30 WIB. Saat itu pula polisi langsung melakukan visum terhadap korban di RSCM guna pemeriksaan lebih lanjut.
(cim/fjp)

https://news.detik.com/berita/356265...i-thamrin-city
0
4.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.