• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain Ed Sheeran, Para Musisi Ini Juga Muncul Sebagai Cameo di Game of Thrones

black stoneAvatar border
TS
black stone
Selain Ed Sheeran, Para Musisi Ini Juga Muncul Sebagai Cameo di Game of Thrones


Serial tv Game of Thrones sudah memasuki season 7 Gan. Episode pertama GoT udah tayang kemarin, dan udah banyak juga yang bahas dengan spoiler bertebaran di dunia maya. Season 7 dari serial ini emang udah dinantikan cukup lama oleh para penggemarnya, dan salah satu yang menjadi pembahasan adalah kehadiran penyanyi Ed Sheeran sebagai cameo di episode pertama season 7.

Tapi kemunculan Ed Sheeran sebagai cameo di GoT gak mendapat respon yang cukup bagus dari para penggemar serial ini, seperti yang ditulis di [URL="http://mashable.com/2017/07/17/ed-sheeran-cameo-game-of-thrones-very-bad-terrible-help/?utm_cid=mashS E N S O R-Tw-main-link#ECeVnm_yhOqk"]mashable[/URL], dan voxini. Tapi selain Ed Sheeran juga banyak loh musisi lain yang tampil sebagai cameo dari season awal GoT.

1. Drummer Coldplay, Will Champion



Saat gak menggebuk drum untuk bandnya, Will jadi drummer di acara pernikahan di GoT. Agan bisa melihat Will Champion di season 3 saat Red Wedding.

2. Sigur Rós



Band Sigur Rós menjadi kejutan pada seaon 4, dan band keren ini pun kena juga dimarahin sama Joffrey Baratheon. Bahkan saat sang raja itu bosen dan mulai ngelemparin koin ke band ini, salah satu koin sempat melukai wajah Ágúst Ævar Gunnarsson, sang drummer.

3. Joel Fry dari band Animal Circus



Joel Fry yang merupakan vokalis band Animal Circus asal London ini tampil sebagai Hizdahr zo Loraq. Joel Fry mumcul pada season 4 dan 5 sebagai makelar budak untuk Meereen dan pacarnya Daenerys.

4. Wilko Johnson dari band Dr. Feelgood



Gitaris Wilko Johnson dari band Dr. Feelgood gak dapat banyak dialog, tapi perannya sebagai algojo di season 1 dan 2 GoT cukup serem juga Gan.

5. Vokalis Snow Patrol, Gary Lightbody



Gary Lightbody, vokalis dari band Snow Patrol juga muncul dalam GoT season 4 memerankan hal yang paling bisa ia lakukan, yaitu menyanyi. Gary menyanyikan 'The Bear and the Maiden Fair' sambil naik kuda.

6. Mastodon



Mastodon gak hanya menyumbang lagu 'White Walker' untuk GoT, tapi band heavy metal ini juga mendapatkan undangan khusus dari produser Dan Weiss untuk tampil sebagai cameo di GoT. Agan bisa melihat 3 dari personil Mastodon bercampur dengan pemeran figuran lainnya pada episode 'Hardhome' di season 5.

7. Ed Sheeran



Ed Sheeran baru aja tampil membuka GoT season 7. Ed Sheeran tampil sebagai salah satu Lanister Troop dan ia pun menyanyi. Lagu yang dinyanyikannya menarik perhatian Arya Stark dan mereka pun aling berbincang sambil memakan kelinci panggang. Kehadiran Ed Sheeran juga merupakan kejutan bagi Maisie Williams, aktris pemeran Arya Stark yang sangat mengidolakan penyanyi pop itu.

Mana penampilan yang paling keren Gan? Ane paling suka Sigur Rós sih.


sumber
Diubah oleh black stone 18-07-2017 08:52
0
35.2K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.