Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan

mencaridimanaAvatar border
TS
mencaridimana
Perusahaan Beri Cara Baru Buat Rusak Hubungan Pacar dan Selingkuhan
Bukan Jepang namanya kalau gak unik. Kalau dulu, ente bisa nyewa seseorang buat kencan pura-pura, kini di Jepang ente juga bisa nyari orang yang bisa bantu Agan merusak hubungan pacar Agan dengan selingkuhannya.



Sebuah perusahaan jasa di Jepang bernama Ginza Ladis 1 beranggapan bahwa jika ada orang yang bisa berbicara dengan selingkuhan kekasih Agan agar mengakhiri hubungannya adalah cara terbaik untuk bisa mengembalikan hubungan Agan dengan sang pacar seperti sedia kala.

Perusahaan ini pun menyediakan jasa di mana ente bisa menyewa seseorang untuk berteman dengan selingkuhan pasangan Agan dan meyakinkan mereka untuk putus. Dengan demikian Agan bisa berhubungan baik lagi dengan si kekasih. Gak cuma sekedar menyewakan orang, tapi perusahaan ini juga akan menyusun rencana dan skenario strategis untuk memastikan kekasih enete putus dengan selingkuhannya jika si klien mau membayar biaya mulai dari Rp 45 juta sampai 1 M Rupiah.




Cara kerja mereka adalah dengan mulai mencari tahu tentang selingkuhan pasangan ente Gan. Mulai dari mencari tau minat dan hobi, sampai kemudian mengirimkan seseorang 'teman' untuk menghadiri acara yang sama dan mulai mendekati si selingkuhan kekasih Agan itu.

Biar makin meyakinkan, Ginza Ladis 1 juga yang didukung oleh anak perusahaan filmnya. Mulai dari penggunaan aktor profesional yang akan berperan sebagai calon 'teman', hingga pembuatan adegan khusus di hotel, apartemen atau kafe pop up yang akan dibuat khusus untuk tujuan operasi ini. SoraNews24 bahkan melaporkan bahwa perusahaan tersebut juga menggunakan helikopter dan mobil polisi untuk menciptakan skenario yang realistis.



Ketika si teman sewaan berhasil mendapatkan kepercayaan dari selingkuhan pacar Agan, maka mereka akan melanjutkan misi dan skenarionya. Mereka akan meyakinkan selingkuhan pacar ente untuk putus dengan pacar ente Gan.

Perusahaan ini sih mengklaim bahwa mereka tidak melakukan taktik yang agresif melainkan memilih untuk bertindak sebagai seseorang yang peduli dengan menunjukkan bahwa selingkuhan kekasih ente layak mendapatkan yang lebih baik dibanding jadi yang kedua.

Mungkin jasa yang ditawarkan oleh perusahaan ini gak menjamin pasangan Agan untuk berhenti selingkuh, tapi mereka juga menawarkan berbagai program konseling untuk membantu ente bisa menjaga hubungan Agan dengan sang kekasih.

emoticon-Cape d...

Ada-ada aja ya Gan. Tapi kalau menurut ane daripada ente nyewa jasa yang beginian mending ya putusin aja pacar yang udah selingkuh. Kalau udah gak setia ngapain dipertahanin ya Gan. Mending cari yang lain emoticon-Ngakak (S) Kalau menurut ente gimana Gan?


sumurgalian
Diubah oleh mencaridimana 18-07-2017 06:31
0
26.6K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThreadā€¢83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.