karikai04Avatar border
TS
karikai04
Kabar Gembira, 212 Kini Ada Partainya
Quote:

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Beberapa Alumni Aksi Bela Islam 212 resmi mendeklarasikan Partai Politik yang diberi nama Partai Syariah 212. Deklarasi itu dilakukan di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Ketua Pelaksana Partai Syariah Ma’ruf Halimudin mengatakan, partai ini dibentuk oleh tujuh orang alumni 212, dimana Ketua Penggagasnya adalah Siti Asma Ratu Agung.

Ma’ruf mengatakan, tujuan pihaknya mendirikan Partai Islam yakni agar terbentuk parlemen kuat yang bernuansa Islam. Untuk itu, dia mengharuskan seluruh anggota Partai Syariah 212 beragama Islam.

“Syarat utama masuk partai ini mereka harus muslim. Ke depan, Insya Allah ini membawa keberkahan bagi seluruhnya,” kata Ma’ruf di Gedung Joang ’45.

Dia menjelaskan Partai Syariah 212 belum memiliki struktur kepengurusan serta anggota resmi. Namun, dia mengklaim bahwa antusiasme masyarakat terhadap Partai Syariah sangat besar.

“Kita baru sebulan aja sudah sangat luar biasa, sudah sampai tingkah cabang. Mereka sudah menyiapkan posko dan sekretariatnya dan kemarin sudah disebar logonya,” beber Ma’ruf.

Begitupun soal pemilihan Ketua Umum. Ma’ruf menuturkan, untuk pemilihan Ketua Umum pihaknya akan menyerahkan hal itu kepada para tokoh ulama di Indonesia.

“Untuk pemilihan ini (Ketua Umum) kita sodorkan ke ulama yang mungkin dari GNPF,” ucapnya.

Dia berharap Partai Syariah 212 ini menjadi cikal bakal kebangkitan Partai Islam di Indonesia.

“Saya harapkan ada lima sampai enam Partai Islam yang sama, yang nantinya akan dipimpin oleh satu orang pemimpin dan melebur semuanya hingga nantinya tercipta parlemen yang kuat,” tutup Ma’ruf.

Quote:

kulit m*nggis kini ada ekstraknya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
4.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.