Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mizzpsychoAvatar border
TS
mizzpsycho
Curhatan dijadiin baikan temen sekelas
Jadi beberapa bulan lalu gue shock berat karena ada temen kelas gue (sebut saja Doni) yang akhirnya ngaku kalau selama ini dia selalu jadiin gue baikannya. Pada saat itu gue ngga tau harus gimana, ya pokoknya takut aja trs gue berinisiatif buat tanya ke temen-temen cowok gue, apakah normal kalau temen sekelas sendiri dijadiin baik? dan katanya temen-temen gue horror dan agak aneh kalau temen sekelas sendiri dijadiin baik.
Posisinya disitu gue sama si Doni itu nggak deket sama sekali, ngobrol aja jarang, makanya gue shock banget dia ngaku gitu.
Habis dia ngaku, di kampus dia makin aneh, dan sikapnya makin ada-ada aja. Dia sering banget ngeliatin gue, tapi ngeliatinya itu creepy banget. Bahkan pas dosen ngejelasin pun dia selalu ngeliatin gue dengan terang-terangan, pernah juga suatu matkul dia ngga mengalihkan pandangannya dari gue. Dia juga pernah tanya warna pakaian dalam favorit gue, terus juga pernah tanya gue lagi pakai pakaian dalem warna apa, kalau tidur pake bra atau enggak, bahkan dia pernah mau ngasih liat *itunya* ke gue! Gue takut banget disitu, tapi bener-bener ngga bisa ngadu ke siapa-siapa karena gue diancam kalau bilang ke teman-teman yang lain. Karena takut dan butuh perlindungan akhirnya gue cerita lah ke temen-temen terdekat gue dan mereka juga shock karena Doni ngelakuin hal kayak gitu. Doni itu dikenal anak baik dan asik banget kalau di kampus, terus juga nggak aneh-aneh anaknya, dan temen-temen gue awalnya ngga percaya karena si Doni ini alus banget ngelakuinnya. Sampai akhirnya temen yang gue ceritain tadi itu sadar kalau sikap Doni ke gue agak aneh. Tapi temen-temen gue tetep jaga rahasianya sih walaupun tau, seenggaknya jadi ada yang ngelindungin gue lah kalau terjadi apa-apa.
Sampe sekarang gue jadi takut T_T
Diubah oleh mizzpsycho 17-07-2017 14:25
0
10.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.