molimiloAvatar border
TS
molimilo
Gak Cuma Agan, Hewan Peliharaan Juga Bisa Cari Jodoh Online


Agan punya hewan peliharaan? Masalah apa sih yang biasanya Agan hadapi saat memelihara hewan? Susah cari keperluannya? Susah cari dokter yang pas, atau susah cariin jodohnya? Nah aplikasi yang satu ini Agan wajib punya nih.



Aplikasi bernama Peto cocok banget buat Agan yang punya peliharaan nih. Aplikasi ini bisa memberikan kemudahan bagi pemilik hewan peliharaan dalam melakukan perawatan dan memenuhi kebutuhan, bahkan bisa membantu mencari jodoh untuk hewan peliharaan Agan.



Jadi salah satu fitur dari aplikasi Peto yang bisa mencari jodoh untuk hewan peliharaan Agan disebut Peto Date. Mirip aplikasi untuk manusia, Peto Date juga menampilkan informasi cukup detail, dari usia dan lokasi hewan peliharaan, hingga jenis dari hewan. Fitur itu juga dilengkapi dengan fungsi untuk mengatur luas jangkauan area pencarian. Jadi Agan bisa cariin jodoh untuk hewan di sekitar tempat tinggal Agan. Kan kasian kalau jauh, jadi LDR-an. Fitur ini juga memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk berkomunikasi satu sama lain via aplikasi. Siapa tau pemilik hewannya bisa berjodoh juga haha.



Selain fitur pencarian jodoh, aplikasi Peto juga punya fitur lain di mana Agan bisa cari tahu berbagai hal, dari mulai makanan, perawatan kesehatan, hingga perawatan rutin dengan lebih mudah. Salah satu layanan yang dapat dimanfaatkan pemilik hewan peliharaan adalah layanan grooming. Melalui aplikasi ini, Agan bisa mencari lokasi grooming terdekat daritempat Agan, dan bisa minta dijemput juga. Selain itu ada fitur game nya yang seru juga Gan.

Aplikasi Peto ini buatan lokal loh Gan, Ditya Nandhiwardhana yang membuat aplikasi ini dapat ide setelah pernah ngalamin hal kurang menyenangkan terkait dengan layanan yang diterima oleh kucing peliharaannya. Berawal dari kesedihan atas meninggalnya kucing kesayangan, ia menghubungi rekannya di Institut Teknologi Bandung (ITB) dulu, Elmo D. Alfared, yang pada saat itu baru saja menyelesaikan studi pascasarjana di Malaysia dan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) Amerika Serikat dan bersama-sama mendirikan Peto Internasional (PT. Peto), yang bergerak di bidang hewan dan teknologi.



Tujuan mereka adalah membuat solusi berbasis teknologi agar semua pemilik hewan di seluruh dunia tidak perlu kesusahan lagi dalam mengurus hewan-hewan kesayangannya. Peto menjadi aplikasi untuk hewan peliharaan pertama dan terlengkap hingga saat ini.

Yuk didonlot Gan, biar hewan peliharaan Agan gak jomblo terus. Kalau Agan?



sumber
0
12K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.